Follow Us

Ada Keluhan BPJS Ketenagakerjaan, Berikut Kontak Call Center BPJSTK

Rahma - Senin, 07 Agustus 2023 | 14:20
Call center BPJS Ketenagakerjaan
BPJS Ketenagakerjaan

Call center BPJS Ketenagakerjaan

GridStar.ID - Call center BPJS Ketenagakerjaan dapat diakses pada nomor berikut.

Call center BPJS Ketenagakerjaan merupakan layanan perbantuan bagi peserta untuk mengetahui informasi seputar program-program kepesertaan.

Layanan lainnya yakni email BPJS Ketenagakerjaan.

Selain informasi, call center BPJS Ketenagakerjaan akan membantu peserta untuk menemukan berbagai solusi atas kendala yang dihadapi, seperti pendaftaran kepersertaan hingga pencairan Jaminan Pensiun dan Jaminan Hari Tua (JHT).

Dengan keberadaan call center BPJS Ketenagakerjaan, maka pengaduan hingga informasi tak perlu lagi harus repot-repot datang ke kantor BPJS Ketenagakerjaan terdekat.

Daftar call center BPJS Ketenagakerjaan Call center BPJS Ketenagakerjaan saat ini sudah mengalami perubahan dari sebelumnya di nomor 1500 910, kini menjadi Layanan Masyarakat 175 yang diberi nama TanyaBPJAMSOSTEK.

Call center BPJS Ketenagakerjaan di nomor 175 ini bisa diakses masyarakat mulai pukul 06.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Lembaga yang dulunya bernama Jamsostek ini juga menyediakan call center BPJS Ketenagakerjaan untuk pengguna WhatsApp di nomor +62 811 9115910.

Namun yang perlu diketahui, layanan WhatsApp call center BPJS Ketenagakerjaan hanya diperuntukan untuk pekerja migran Indonesia atau tenaga kerja Indonesia (TKI) di luar negeri.

Sementara untuk pengaduan dan informasi melalui via email BPJS Ketenagakerjaan bisa disampaikan melalui care@bpjsketenagakerjaan.go.id (call center BPJS Ketenagakerjaan).

Baca Juga: Bisa Dapat Dana hingga Rp 200 Juta, Ini Syarat Ajukan Pinjaman Renovasi Perumahan BPJS Ketenagakerjaan

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular