Follow Us

Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 9, Sun Woo Dapat Penolakan dari Bo Ra!

Yulia Susanti - Minggu, 17 Oktober 2021 | 22:00
Reply 1988
Viu

Reply 1988

GridStar.ID - Dalam Reply 1988 episode 9, Deok Sun mengajak semua temannya untuk pergi konser, namun hanya Jung Hwan yang bisa. Meskipun awalnya Deok Sun agak keberatan, tetapi akhirnya dia menyetujui. Sun Woo tidak bisa ikut karena dia memiliki dua tiket konser yang berbeda.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 8, Apakah Operasi Jung Bong Berjalan Lancar?Dong Ryong mengira Sun Woo akan mengajaknya, tetapi Sun Woo menolak karena dia sudah memiliki rencana lain. Usai itu, Sun Woo mengajak Bo Ra menonton konser bersama tetapi Bo Ra menolaknya.Setelah menonton konser, Deok Sun sangat gembira hingga memukul Jung Hwan. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Epse 7, Mengapa Bo Ra Menolak Perasaan Sun Woo?

Deok Sun mengeluh kedinginan karena dia memakai rok pendek, namun dia juga kesal karena Jung Hwan tidak peka terhadap situasi. Penonton lain meminta bantuan Jung Hwan untuk memotret mereka, dan setelah selesai dia juga ingin mengabadikan momen Jung Hwan dan Deok Sun. Awalnya mereka berjarak cukup jauh, hingga saat diarahkan untuk saling mendekat, Jung Hwan memegang bahu Deok Sun yang membuat Deok Sun sedikit terkejut.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 6, Apa yang Terjadi di Hari Natal?Ayah Taek pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Para tetangga Ssangmundong pun bergantian untuk merawatnya. Di sisi lain, Taek harus segera pergi ke China untuk melakukan pertandingan. Taek khawatir karena dia tidak bisa merawat ayahnya, sementara ayah Taek juga khawatir Taek tidak bisa menjaga dirinya selama pertandingan. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 5, Bo Ra Ditangkap Dua Orang Pria!

Maka dari itu, Ayah Taek meminta orang tua Deok Sun untuk mengizinkan Deok Sun untuk menemani Taek ke China.Setibanya di China, Deok Sun melihat bagaimana sikap Taek yang berubah selama menjalani pertandingan. Manager Taek mengira Deok Sun hanya sibuk makan dan mementingkan dirinya sendiri.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 3, Apa yang Membuat Jung Hwan Menyukai Deok Sun!Tetapi usai mereka ingin pulang, Taek mengatakan dia sangat tidur nyaman dan makan dengan lahap. Akhirnya mereka tahu ternyata Deok Sun sangat merawat Taek dengan baik. Sebelum kembali ke Korea, Taek dan Deok Sun pun berfoto bersama.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 2, Deok Sun Kehilangan Neneknya!Kali ini, Taek terlihat sangat bahagia karena ada Deok Sun. Sementara Deok Sun tersipu malu berfoto di sebelah Taek.Bo Ra di tangkap saat menjadi demonstran dan dia diturunkan di jalan yang sangat jauh saat malam hari. Bo Ra mencoba menghubungi kekasihnya, namun tidak diangkat. Hingga akhirnya dia menyaksikan mobil kekasihnya melaju bersama sahabatnya. Bo Ra mencoba menghubungi semua orang di Ssangmundong, tetapi tidak bisa. Hanya Sun Woo yang mengangkat teleponnya dan dia langsung bergegas menyusul Bo Ra. Sebelum kembali, Bo Ra dan Sun Woo pun makan bersama.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest