Follow Us

Sinopsis Drama Korea Reply Eps 4, Keinginan Deok Sun yang Mengejutkan Keluarganya!

Yulia Susanti - Minggu, 10 Oktober 2021 | 14:33
Reply 1988
Viu

Reply 1988

GridStar.ID - Dalam Reply 1988 episode 4, saat sedang makan bersama keluarganya, Deok Sun mengumukan bahwa dia ingin kuliah. Berita ini tentu mengejutkan keluarganya karena selama ini Deok Sun dikenal tidak pandai belajar. Untuk untuk melatih fokusnya, Deok Sun sampai minta diajari oleh Taek. Tetapi, semua hal yang diajari olehnya tidak mudah dipelajari oleh Deok Sun.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 3, Apa yang Membuat Jung Hwan Menyukai Deok Sun!Jung Hwan hendak berangkat ke sekolah dan di depan pintu dia bertemu Deok Sun. Dia menggodanya karena ada sisa nasi yang tertinggal di pipi Deok Sun. Saat mereka menaiki bus yang sama, Jung Hwan melihat Deok Sun desak-desakan dan terlempar sana sini karena supir yang membawa bus itu melaju kencang. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 2, Deok Sun Kehilangan Neneknya!

Jung Hwan secara diam-diam berdiri di belakang Deok Sun dan dengan kedua tangannya, Jung Hwan memastikan agar Deok Sun tetap aman. Deok Sun langsung memandang Jung Hwan, meskipun awalnya dia merasa aneh tetapi Deok Sun tersenyum.Geng Ssangmundong memulai les hari pertama dengan Bo Ra.

Baca Juga: Ini 4 Drakor Menguras Emosi Padahal Tanpa Peran Antagonis! Simak Juga Sinopsis Drama Korea eply 1988Sebelum berkumpul, Sun Woo, Deok Sun, dan Jung Hwan berusaha untuk tampil sebaik mungkin demi bertemu pujaan hatinya. Selama sesi belajar, hanya Deok Sun dan Dong Ryong yang tidak bisa mengikuti materi dengan baik. Tetapi, Deok Sun membuktikan bahwa dia bisa bahasa Inggris dan bahasa asing sambil bersama Dong Ryeong. Baca Juga: Download dan Nonton Drakor Reply 1988 Sub Indo, Streaming di Sini

Melihat Sun Woo tertawa, membuat Deok Sun tersenyum.Ayah Jung Hwan, Kim Sung Kyun seharian hanya mengurung diri di kamar. Ra Mi Ran dan Jung Hwan merasa bingung dengan sikap aneh sang ayah.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik tvN, Reply 1988 hingga Crash Landing on YouJung Hwan mencoba berkonsultasi dengan Dong Ryong. Setelah mendapat pencerahan, ketika Jung Hwan pulang ke rumah dia melakukan kebiasaan yang dilakukan antara Jung Hwan dengan Deok Sun. Setelah itu, ayahnya pun kembali ceria.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest