Follow Us

Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 6, Apa yang Terjadi di Hari Natal?

Yulia Susanti - Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:30
Reply 1988
Viu

Reply 1988

GridStar.ID - Pada Reply 1988 episode 6, di sekolah, sahabat Deok Sun, Jang Mi Ok dan Wang Ja Hyun bertanya mengenai perkembangan hubungan dia dengan Sun Woo. Namun, Deok Sun mengatakan jika Sun Woo belum mengungkapkan perasaannya. Mereka meminta Deok Sun menunggu hingga malam natal karena biasanya, para pria menjadikan momen itu sebagai waktu yang tepat untuk menyatakan perasaan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 5, Bo Ra Ditangkap Dua Orang Pria!Mendengar itu, Deok Sun tidak sabar menanti natal tiba.Taek akan kembali bertanding melawan China. Sun Woo, Dong Ryong, dan Jung Hwan sudah lebih dulu tiba di kamar Taek. Deok Sun yang telat datang bertanya pada ayah Taek, ada siapa saja di dalam. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply Eps 4, Keinginan Deok Sun yang Mengejutkan Keluarganya!

Saat dia baru menyebutkan nama Sun Woo, Deok Sun langsung bergegas masuk. Namun ketika pintu dibuka, wajahnya menjadi murung karena di sana ada dua teman lainnya yang sudah tiba. Mereka terus menunggu sambil berbincang, hingga pengumuman Taek menjadi pemenang telah disiarkan, mereka pun akhirnya pulang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 3, Apa yang Membuat Jung Hwan Menyukai Deok Sun!Bo Ra mengantarkan semua anggota keluarga untuk pergi menggunakan mobil yang dia pinjam dari seniornya. Keluarganya sangat takut karena Bo Ra belum terlalu pandai menyetir. Saat mereka lebih memilih untuk menaiki bus di malam hari, Bo Ra melarangnya karena bisa menghabiskan uang lebih banyak. Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik tvN, Reply 1988 hingga Crash Landing on You

Saat mobil baru sedikit, Bo Ra merasa melindas sesuatu dan semua orang di mobil panik. Tetapi Bo Ra melarang mereka untuk turun dari mobil.Deok Sun segera meminta dia menyatakan perasaannya saat malam natal tiba.

Baca Juga: Dipasangkan dengan Jang Ki Yong, Hyeri Diawasi Ryu Jun Yeol, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Jung Hwan yang mendengar itupun langsung patah hati.Ketika salju mulai turun, Sun Woo datang ke rumah Deok Sun dan mencari Bo Ra. Akhirnya dia sadar bahwa perasaan Sun Woo bukan untuknya, melainkan kakaknya.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik tvN, Reply 1988 hingga Crash Landing on YouJung Hwan yang mendengar perdebatan mereka menjadi senang karena Sun Woo tidak menyukai Deok Sun. Sun Woo menunggu Bo Ra pulang dan akhirnya mengungkapkan perasannya. Saat Deok Sun masih menangisi kisah cintanya, Taek menelpon Deok Sun dan mengajaknya untuk menonton film hanya bersama dan hanya mereka berdua.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest