Follow Us

Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Epse 7, Mengapa Bo Ra Menolak Perasaan Sun Woo?

Yulia Susanti - Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:30
Reply 1988
Viu

Reply 1988

GridStar.ID - Sun Woo akhirnya menyatakan perasaannya pada Bo Ra, namun langsung ditolak karena selama ini Bo Ra tidak pernah melihatnya sebagai seorang pria. Selain itu, Bo Ra juga sudah mempunyai kekasih. Bo Ra meminta agar Sun Woo merahasiakan hal ini dan menganggap pengakuan itu tidak pernah terjadi. Seluruh geng Ssangmundong di tambah Bo Ra, No Eul, dan Jung Bong berkumpul di rumah Jung Hwan untuk bermain secret santa.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 6, Apa yang Terjadi di Hari Natal?Satu per satu dari mereka mulai mengambil kertas berisikan nama. Setelah selesai, Deok Sun langsung menggeledah Sun Woo dan melihat dia mendapat nama Bo Ra.Deok Sun semakin kesal saat melihat Bo Ra juga mendapat nama Sun Woo.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 5, Bo Ra Ditangkap Dua Orang Pria!

Saat Jung Hwan sedang seorang diri di kamar Taek, Deok Sun datang dan mengagetkan Jung Hwan. Deok Sun langsung merebut buku vulgar yang sedang dibacanya dan memaki Jung Hwan. Setelah keduanya bertengkar, Deok Sun menonton televisi dan menginginkan sarung tangan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 3, Apa yang Membuat Jung Hwan Menyukai Deok Sun!

Namun, lagi-lagi mereka bertengkar dan mengatakan dia akan meminta Taek untuk membelikannya karena dia adalah secret santanya. Jung Hwan yang cemburu mencoba untuk memastikannya, namun reaksi Jung Hwan membuat Deok Sun terus berbohong.Deok Sun bersama Man Ok dan Hwang Ji Hyun pergi ke Mc Donalds pertama di Gangnam.

Baca Juga: Dipasangkan dengan Jang Ki Yong, Hyeri Diawasi Ryu Jun Yeol, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Reply 1988

Kedua temannya itu meminta Deok Sun memanggil Jung Hwan agar segera datang, tetapi Deok Sun sangat yakin jika dia tidak akan datang. Namun di luar dugaan, Jung Hwan muncul dan kedatangannya membuat mereka semua terkejut. Saat Jung Hwan memesan makanan, kedua temannya yakin Jung Hwan menyukai Deok Sun. Namun tidak ingin terulang seperti Sun Woo, Deok Sun pun menyangkalnya.

Baca Juga: Ini 4 Drakor Menguras Emosi Padahal Tanpa Peran Antagonis! Simak Juga Sinopsis Drama Korea eply 1988

Di malam hari, Deok Sun menunggu Taek pulang karena tidak sabar dengan hadiah sarung tangan pink yang akan dia berikan. Saat Taek pulang, dia berlalu begitu saja tanpa memberinya hadiah. Saat Taek ingin beranjak tidur, dia baru mengingat bahwa dia adalah secret Santa Deok Sun dan bergegas menghampirinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply Eps 4, Keinginan Deok Sun yang Mengejutkan Keluarganya!Meskipun awalnya Deok Sun sempat kesal, tetapi dia memaklumi Taek yang sibuk. Taek meminta Deok Sun menyebutkan barang keinginannya dan akhirnya Deok Sun ingin dibelikan sarung tangan warna pink.Keesokan harinya, Deok Sun mendapat hadiah natal sarung tangan pink dan dia mengira jika itu pemperian dari Taek. Namun, No Eul yang mengantarkan hadiah tersebut menyangkal dan memberi tahunya bahwa Jung Hwan yang memberikannya. Deok Sun lantas tidak mengerti alasan Jung Hwan memberi sarung tangan itu, tetapi yang pasti Deok Sun sangat menyukainya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest