Follow Us

Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 8, Apakah Operasi Jung Bong Berjalan Lancar?

Yulia Susanti - Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:33
Reply 1988
Viu

Reply 1988

GridStar.ID - Dalam Reply 1988 episode 8, saat Bo Ra ingin pergi, dia bertemu dengan Sun Woo dan mengatakan ingin bertemu dengan pacarnya. Jung Hwan yang melihat itu langsung bertanya pada Sun Woo, namun dia bersikap santai. Sun Woo tahu Bo Ra berbohong karena saat dia bertemu pacarnya, dia akan memakai rok bukan celana.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Epse 7, Mengapa Bo Ra Menolak Perasaan Sun Woo?Jung Hwan langsung tertegun dengan ketelitian Sun Woo.Saat di rumah Taek, Dong Ryong mengungkap tentang sikap wanita yang sedang jatuh cinta. Terlepas dari penampilan Bo Ra yang galak, dia akan bersikap lembut di depan kekasihnya dan tidak akan melakukan hal konyol. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 6, Apa yang Terjadi di Hari Natal?

Jung Hwan teringat dengan Deok Sun yang menari tanpa malu di depannya dan tersadar bahwa Deok Sun tidak memandangnya sebagai pria.Hal ini membuat Jung Hwan menarik napas panjang karena kesal.Hari operasi Jung Bong telah tiba. Kim Sung Kyun dan Ra Mi Ran mencoba memberi ketenangan pada Jung Bong bahwa operasi akan berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 5, Bo Ra Ditangkap Dua Orang Pria!Sebagai ibu, Ra Mi Ran harus bersikap tegar di depan keluarganya. Namun saat dia menyendiri, Ra Mi Ran tidak bisa menahan kekhawatirannya hingga menangis. Kim Sung Kyun yang melihatnya hanya bisa memandang dari jauh dan mengerti perasaannya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Episode 1, Awal dari Kisah Geng Ssangmundong!

Bo Ra bertengkar dengan kekasihnya karena dia berselingkuh. Awalnya pria itu terus meminta maaf, tetapi sikap Bo Ra yang tidak melunak membuat dia kesal dan berakhir memaki Bo Ra dan meluapkan semua emosinya. Setelah dia pergi, Bo Ra terduduk lemas dan menangis. Sun Woo yang melihat mereka bertengkar sejak awal langsung menghampiri Bo Ra dan memberinya payung karena hujan mulai deras. Saat mereka pergi keluar membeli kopi, Sun Woo mencium pipi Bo Ra dan bergegas pergi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 3, Apa yang Membuat Jung Hwan Menyukai Deok Sun!Deok Sun melihat No Eul dihadang oleh 3 wanita dan memalaknya. Tidak terima dengan itu, Deok Sun langsung menghajarnya dan berakhir di kantor polisi. Di sana, akhirnya Deok Sun menyadari alasan kekasih No Eul bersikap nakal.Kesalahpahaman semakin menjadi ketika ayah Deok Sun bersama kepala sekolah Yoo Jae Myung datang dan membuat keributan. Namun akhirnya mereka berbaikan dan keluarga Deok Sun mengajaknya untuk makan malam bersama di rumah.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest