Follow Us

Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 5, Bo Ra Ditangkap Dua Orang Pria!

Yulia Susanti - Senin, 11 Oktober 2021 | 17:30
Reply 1988
Viu

Reply 1988

GridStar.ID - Dalam Reply 1988 episode 5, ayah Deok Sun pulang terlambat karena terjadi demonstrasi yang dilakukan para mahasiswa. Bo Ra dan ayahnya pun terlibat percekcokan, ayah tidak ingin Bo Ra terlibat demo karena dapat mempengaruhi masa depannya.Saat kondisi kaki Sun Woo terluka dan harus menggunakan tongkat, dia rela pergi ke rumah Deok Sun untuk meminjam kamus.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply Eps 4, Keinginan Deok Sun yang Mengejutkan Keluarganya!Deok Sun menjadi salah paham dengan perilaku Sun Woo dan mengira jika Sun Woo memang ingin bertemu dengannya. Taek seperti tahu alasan Sun Woo datang, namun Jung Hwan masih belum memahami sikap aneh Sun Woo.Ra Mi Ran harus meninggalkan rumah selama dua hari karena neneknya sakit. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 3, Apa yang Membuat Jung Hwan Menyukai Deok Sun!

Sebelum pergi, dia memberi tahu kepada semua anggota keluarga cara bertahan hidup ketika tidak ada dia di rumah. Tetapi selepas dia pergi, Jung Hwan, Jung Bong, dan ayahnya, Kim Sung Kyun justru mengacaukan rumah dan bertindak sesukanya.Saat Bo Ra pulang ke rumah, dia menyadari ada seseorang yang mengikutinya. Saat mencoba melarikan diri, dua pria berhasil menangkapnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 2, Deok Sun Kehilangan Neneknya!Lee Il Hwa yang menunggu Bo Ra pulang khawatir karena dia tidak kunjung datang.Saat keluar rumah, dia menangis histeris dan memohon agar Bo Ra tidak ditangkap. Bo Ra merasa bersalah dengan ibunya. Tetapi, Bo Ra tetap bersedia untuk di tahan. Lee Il Hwa sangat takut dengan masa depan Bo Ra.Baca Juga: Download dan Nonton Drakor Reply 1988 Sub Indo, Streaming di Sini

Jung Hwan menunggu Deok Sun yang tidak kunjung pulang dari ruang belajar. Jam sudah menunjukkan tengah malam, dan dia khawatir Deok Sun dalam bahaya. Padahal, Deok Sun sedang tertidur lelap di ruang belajar. Jung Hwan langsung menunggu Deok Sun di persimpangan dan membawakannya payung karena hujan sangat deras.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 3, Apa yang Membuat Jung Hwan Menyukai Deok Sun!Tanpa basa basi, dia langsung memberinya payung. Namun Deok Sun heran dengan sikap Jung Hwan yang berbeda.Di pagi hari, Jung Hwan datang ke kamar Sun Woo karena membutuhkan sesuatu. Saat Sun Woo tidak ada di kamar, Jung Hwan melihat barang milik Sun Woo dan dia menemukan kamus milik Sun Woo dan Deok Sun. Akhirnya dia tahu bahwa alasan Sun Woo meminjam kamus hanyalah alasan untuk bisa menemui Deok Sun. Jung Hwan pun mulai cemburu dengan temannya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest