Follow Us

Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 2, Deok Sun Kehilangan Neneknya!

Yulia Susanti - Kamis, 07 Oktober 2021 | 15:32
Reply 1988
Viu

Reply 1988

GridStar.ID - Dalam Reply 1988 episode 2, kelimat keluarga berkumpul di rumah Jung Hwan untuk merayakan kemenangan Taek dalam kompetisi baduk terbesar di Korea. Ra Mi Ran dan Lee Il Hwa membuat hidangan lezat untuk seluruh keluarga mereka. Ayah Choi Taek datang membawa ayam. Deok Sun, Sun Woo, Jung Hwan dan yang lainnya pun makan bersama di kamar.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Episode 1, Awal dari Kisah Geng Ssangmundong!Saat Deok Sun di sekolah, dia menerima kabar dari Bo Ra bahwa neneknya meninggal. Bersama dengan Bo Ra, dan No Eul, mereka menyusul ke tempat neneknya menggunakan bus di malam hari. Deok Sun tidak bisa menahan kesedihannya sepanjang perjalanan, mengingat dia sangat menyayangi sang nenek. Baca Juga: Namanya Baru Saja Tenar Berkat Drama Squid Game, Jung Ho Yeon Ungkap Sudah 6 Tahun Pacaran dengan Pemain Reply 1988, Cek Sinopsis Drama Korea Itu di Sini

Bo Ra sebagai kakak tertua berusaha untuk menenangkannya.Setibanya di sana, Deuk Sun heran karena semua orang tertawa, begitu juga dengan ayahnya yang menyambut para tamu. Deok Sun marah karena dia berpikir tidak ada orang yang merasa kehilangan seperti dirinya.

Baca Juga: Dipasangkan dengan Jang Ki Yong, Hyeri Diawasi Ryu Jun Yeol, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Reply 1988 DeoTetapi, ketika salah satu anggota keluarga lainnya datang dan sudah tidak ada tamu, barulah ayah Deok Sun dan saudaranya menangis kehilangan.Jung Hwan, Sun Woo, Deok Sun, dan Dong Ryong membuat kejutan ulang tahun untuk Taek di rumahnya. Mereka pun merayakan ulang tahun Taek dengan sederhana tetapi penuh kehangatan.

Baca Juga: Obati Rindu Penggemar, Pemain Reply 1988 Lakukan Reuni di Tengah Kesibukan Masing-masing, dan Bagikan Foto Menggemaskan Bersama Pada saat itu, para pria minum dan langsung tertidur. Deok Sun yang hanya wanita seorang diri ketika terbangun langsung kembali pulang ke rumahnya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest