Follow Us

Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 3, Apa yang Membuat Jung Hwan Menyukai Deok Sun!

Yulia Susanti - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 15:30
Reply 1988
Viu

Reply 1988

GridStar.ID - Dalam Reply 1988 episode 3, ketika Deok Sun, Jang Man Ok dan Hwang Ji Hyun sedang makan bersama, Jung Hwan Sun Woo, dan Dong Ryong datang. Teman-teman Deok Sun pun menyadarkan Deok Sun jika sejak awal, Sun Woo selalu memperhatikannya dan mengira bahwa Sun Woo menyukainya. Sejak saat itu, Deok Sun mulai meilhat Sun Woo sebagai pria dan menjadi sering salah tingkah saat berada di dekatnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 2, Deok Sun Kehilangan Neneknya!Deok Sun meminta Dong Ryong untuk membantu dia menghapal tarian. Awalnya terlihat mudah, tetapi saat Deok Sun mulai mempraktekannya, Dong Ryong, Sun Woo, dan Jung Hwan yang pada saat itu melihat Deok Sun tidak bisa berhenti tertawa karena badan Deok Sun yang sangat kaku. Saat Taek membuka pintu kamarnya, dia melihat Deok Sun yang sedang asik menari. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Episode 1, Awal dari Kisah Geng Ssangmundong!

Dia pun hanya berdiri di depan pintu sambil memandangi temannya. Setelahnya, mereka menikmati makan ramyun bersama.Seluruh siswa sekolah Deok Sun melakukan tamasya. Di malam hari, Jang Man Ok dan Hwang Ji Hyun kabur untuk mengintip penginapan para sekolah pria. Namun, keduanya terjatuh dan kakinya terluka. Deok Sun yang sangat berambisi untuk memenangkan hadiah memaksa Sun Woo, Jung Hwan, dan Dong Ryong agar mau menari untuknya.

Baca Juga: Namanya Baru Saja Tenar Berkat Drama Squid Game, Jung Ho Yeon Ungkap Sudah 6 Tahun Pacaran dengan Pemain Reply 1988, Cek Sinopsis Drama Korea Itu di SiniMeskipun awalnya tidak mau, mereka akhirnya tetap tampil dengan memukau.Saat mereka selesai tampil, keberadaan Sun Woo, Jung Hwan, dan Dong Ryong yang kabur ditemukan oleh Yoo Jae Myung. Deok Sun dan mereka akhirnya kabur secepat kilat dan berpencar.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Bercerita Persaudaraan yang Hangat MenyentuhSaat Deok Sun bersama Jung Hwan, mereka memasuki gang yang sangat sempit. Jarak keduanya yang begitu dekat membuat mereka saling canggung satu sama lain. Sejak saat itu, Jung Hwan pun mulai memiliki perasaan terhadap Deok Sun secara diam-diam.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest