Follow Us

Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 22, Terungkap Alasan Poong-Shik Jadikan Istrinya Zombi!

Yulia Susanti - Selasa, 05 Oktober 2021 | 14:32
Zombie Detective
Viu

Zombie Detective

GridStar.ID - Dalam Zombie Detective episode 22, saat Moo-Young tersadar, dia bertanya kepada Poong-Shik alasannya membuat zombi. Poong-Shik hanya ingin istrinya selalu berada di sisinya dengan keadaan hidup, jadi dulu dia menyuntikkan cairan kimia ke infus istrinya.

Sambil mengelus-elus tangan istrinya, Poong-Shik membisikkan bahwa sekarang mereka punya harapan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 21, Moo-Young dan Seon-Ji Pecahkan Kasus Baru!Seon-Ji sudah siap dengan panci dan ayam mentahnya di luar RS hewan, namun tidak ada tanda. Di sisi lain, Seon-Yeong menyayangkan adiknya yang telah ‘berpacaran’ di depan Do-Hyun saat kepolisian mendapat kabar bahwa ada jasad ditemukan di gunung. Sementara itu, Moo-Young meyakinkan Poong-Shik kalau hidup menjadi zombi seperti hidup di neraka.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 20, Moo-Young Dapat Serangan!

Tiba-tiba, suara bel kebakaran berbunyi dan membuat Poong-Shik keluar. Seon-Ji pun menyelinap masuk dan melepaskan tali yang mengikat Seong-Rok lalu berlari ke arah Moo-Young. Saat Seong-Rok ingin keluar, dia melihat aksesoris milik Kkot-Soon, anjingnya yang ternyata menjadi kelinci percobaan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 18, Moo-Young Berusaha Hidup Seperti Manusia!Dia menyerang Poong-Shik yang akhirnya melukai dirinya sendiri.Seon-Ji kesulitan saat menggunting perekat di tubuh Moo-Young saat istrinya Poong-Shik terbangun dan ingin memakannya. Moo-Young melepaskan dirinya dari sisa perekat yang ada lalu menyembunyikan Seon-Ji di balik tubuhnya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 12, Seon-Ji dalam Bahaya!

Dia menenangkan istri Poong-Shik dengan naluri zombinya. Seon-Ji menemukan barang-barang milik orang-orang yang hilang yang ternyata menjadi makanan untuk istri Poong-Shik.Poong-Shik datang bersama Seong-Rok dan Wei, lalu mengikutsertakan Seon-Ji untuk menjadi santapan selanjutnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 14, Apakah Moo-Young Memakan Manusia?Moo-Young berusaha menahan istri Poong-Shik sementara dia ditodong senapan. Dengan berbuat kesalahan, Seong-Rok membuat zombi tersebut mengamuk dan menggigit perutnya. Tak sengaja Moo-Young menembakkan senapan ke belakang kepala istri Poong-Shik dan membuatnya mati.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 15, Benarkah Moo-Young yang Menculik So-Ri?

Do-Hyun datang dan menyaksikan itu semua, sementara Moo-Young masih diam tak percaya. Poong-Shik dibawa oleh mobil polisi dan membuat resah dengan siulannya. Do-Hyun kemudian mendatangi Moo-Young di kantornya untuk menunjukkan hasil otopsi Kim Moo-Young yang asli.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 12, Seon-Ji dalam Bahaya!Di sisi lain, Poong-Shik menghilang dengan meninggalkan mobil polisi yang terbalik dan anggota polisi yang meninggal. Ada botol cairan kimia yang kosong juga di sana.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest