Follow Us

Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 18, Moo-Young Berusaha Hidup Seperti Manusia!

Yulia Susanti - Rabu, 29 September 2021 | 17:30
Drama Korea Zombie Detective
Viu

Drama Korea Zombie Detective

GridStar.ID - Seon-Ji sedang mencari pekerjaan baru saat Seong-Rok menawarkannya lowongan di kantor agensinya. Kemudian, dia melihat Bo-Ra keluar dari kantor Moo-Young dan langsung menuju ke sana. Seon-Ji melihat Moo-Young sudah siap untuk pergi dan meminta Seon-Ji untuk berhenti ikut campur.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 17, Moo-Young Tak Tahan Ingin Memakan Manusia!Seon-Young tiba-tiba datang sambil memarahi Moo-Young karena memecat adiknya tanpa

memberikan pesangon.Di dalam kantor, Seon-Ji sudah tahu kalau Moo-Young tidak memakan Hyeong-Cheol, tapi Moo-Young mengaku kalau saat itu memang dia berniat memakannya. Moo-Young meminta bantuan Seon-Ji untuk mengontrol nafsu makannya dan hidup seperti manusia.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 16, Moo-Young Mulai Mengingat Masa Lalunya!

Seon-Ji mempelajari hal-hal tentang zombi, bahkan mendatangkan ahli hewan. Moo-Young menyadari kalau tingkahnya seperti hewan, Seon-Ji juga melatih kesabarannya.Do-Hyun menemukan kerabat nenek tua yang bersama Hyeong-Cheol yaitu Kang Min-Ho, yang wajahnya sama dengan Moo-Young.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 14, Apakah Moo-Young Memakan Manusia?Di sisi lain, Moo-Young ditantang untuk tidak makan selama 72 jam dan diawasi kamera supaya mengetahui apa yang terjadi saat tidak sadarkan diri. Moo-Young diborgol di kursi, sementara Seon-Ji melarang Do-Hyun masuk.Seon-Ji sabar menunggu di luar, hingga Moo-Young tidak dapat menahan nafsunya lagi saat menuju 38 jam. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 8, Lee Kwang-Shik Melihat Moo-Young Ditabrak Mobil!

Moo-Young menghabiskan ayam mentah lalu mengejar Seon-Ji. Ketika lehernya hampir tergigit, dia mengambil wajan di dekatnya dan memukul kepala Moo-Young dan membuatnya pingsan. Saat Moo-Young terbangun, Seon-Ji mengaku dia baru melihat wajahnya tanpa riasan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 9, Moo-Young Mulai Dicurigai Identitasnya!Seon-Ji mengutarakan keinginannya agar Moo-Young tetap tinggal dan membantu orang-orang yang membutuhkan. Sementara itu, Lee Kwang Shik masuk ke dalam sel dan bertemu orang yang juga mengenal Detektif Kim Moo-Young. Tahanan tersebut dikeluarkan dari penjara dan mengingat saat dia membunuh Kim Moo-Young yang asli.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest