Follow Us

Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 19, Moo-Young Kehilangan Kendali saat Lapar!

Yulia Susanti - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 15:33
Zombie Detective
Viu

Zombie Detective

GridStar.ID - Dalam Zombie Detective episode 19, Seon-Ji dan Moo-Young menonton rekaman saat Moo-Young yang hilang kontrol saat sudah lapar. Seon-Ji mencoba menghiburnya. Dia bahkan membawa seluruh wajan dari rumah.Namun Moo-Young lebih memilih dipukul dengan bola tolak peluru dibandingkan wajan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 18, Moo-Young Berusaha Hidup Seperti Manusia!Tiba-tiba, mereka dapat telepon dari Noh Poong-Shik yang baru saja keluar dari penjara.Seon-Ji memutuskan untuk menutup bisnis sampai Moo-Young dapat mengontrol nafsu. Moo-Young ingin membalas jasa Kim Moo-Young yang asli. Dia menemukan struk sebuah salon. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 17, Moo-Young Tak Tahan Ingin Memakan Manusia!

Di sisi lain, Poong-Shik mendatangi kantor agensi raja dunia dan meminta Seong-Rok mengikuti Moo-Young.Seon-Ji dan Moo-Young mendatangi salon tempat Moo-Young yang asli terakhir cukur brewok, tentunya diikuti Seong-Rok dan Wei. Moo-Young diinformasikan kalau Poong-Shik adalah pemilik rumah sakit hewan dan ditangkap karena membuang limbah medis ilegal di gunung.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 15, Benarkah Moo-Young yang Menculik So-Ri?Moo-Young dan Seon-Ji mendatangi RS yang tutup dan melihat foto Poong-Shik. Moo-Young yakin dialah yang membunuh Moo-Young yang asli. Seong-Rok melaporkan ke Poong-Shik, lalu Poong-Shik meminta agar Seong-Rok mengatur perrtemuan mereka. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 10, Mengapa Seon Ji Tak Takut pada Moo-Young?

Di sisi lain, Moo-Young pergi dari restoran Bo-Ra lalu bertemu dengan Do-Hyun yang memanggilnya dengan nama Min-Ho.Tae-Kyun bertemu dengan Moo-Young lagi dan kali ini dia menceritakan kisah yang berbeda, di mana ada seorang gadis yang hidup di masa Dinasti Joseon bersama ayahnya yang sakit-sakitan. Seorang biksu menyarankannya untuk meramu obat dari kaki mayat.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 14, Apakah Moo-Young Memakan Manusia?Gadis tersebut mencobanya dan dikejar oleh mayat. Tapi, ayahnya malah menjadi zombi saat meminum obat tersebut. Moo-Young tertidur mendengarnya, lalu mengatakan kalau dia tidak tertarik dengan film horor.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest