Follow Us

Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 21, Moo-Young dan Seon-Ji Pecahkan Kasus Baru!

Yulia Susanti - Senin, 04 Oktober 2021 | 14:31
Zombie Detective
Viu

Zombie Detective

GridStar.ID - Dalam Zombie Detective episode 21, dari bukti-bukti yang ada, Moo-Young dan Seon-Ji tahu kalau eksperimen ilegal ke hewan setiap malam. Kim Moo-Young yang asli mengetahuinya dan menyaksikan saat pembuangan sampah medisnya. Namun malam itu, cairan kimia tersebut mengenai seseorang yang terkubur di sana.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 20, Moo-Young Dapat Serangan!Alasan mengapa Poong-Shik melakukannya adalah berkaitan dengan hilangnya putrinya.Mereka mendatangi Seong-Rok yang menceritakan Kasus Bayangan, di mana orang menghilang tanpa jejak dan hanya melihat bayangan pelakunya saja.

Seong-Rok dan Wei mengadukan ini ke Poong-Shik di RS hewannya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 16, Moo-Young Mulai Mengingat Masa Lalunya!

Seong-Rok mendengar sesuatu lalu mereka menuju laboratorium. Mereka menemukan zombi yang dikurung di kandang besi.Di sisi lain, Seon-Ji memasang aplikasi pelacak di ponsel Moo-Young, namun untuk pasangan. Seon-Ji bertemu kakaknya di jalan dan mendengar ponsel Seon-Ji dikirimi “hati” oleh Moo-Young, yang ternyata salah tekan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 11, Identitas Moo-Young Terbongkar!Moo-Young didatangi Poong-Shik yang memakai masker gas beracun dan menjatuhkan cairan kimia yang asapnya membuat Moo-Young pingsan, lalu dia dibawa ke laboratorium Poong-Shik.Do-Hyun diinformasikan kalau Moo-Young menetap di pemakaman ibu Hyeong-Cheol seakan-akan keluarganya. Moo-Young tersadar dan langsung bertanya alasan Poong-Shik membunuh Kim Moo-Young yang asli. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 13, Siapa Sosok yang Menyusup Kantor?

Seon-Ji melacak lokasi Moo-Young yang berada di RS hewan. Seon-Ji ingin masuk, namun Moo-Young memperingatinya untuk tidak ikut campur jika sewaktu-waktu dia menghilang. Dia mencari tahu lebih lanjut tentang Kasus Bayangan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 20, Moo-Young Dapat Serangan!Moo-Young berusaha melepaskan diri saat Poong-Shik tidak ada. Dia akhirnya lepas dan ingin melepaskan Seong-Rok dan Wei ketika dia melihat zombi yang berada di kandang. Poong-Shik melepaskan gas kimia beracun lagi dan membuatnya pingsan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 19, Moo-Young Kehilangan Kendali saat Lapar!Di sisi lain, Tae-Kyun sedang membuat film zombi lainnya saat Seon-Ji bersiap-siap. Dia membela Tae-Kyun saat teman-teman Jung-Woo melukai perasaannya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest