Follow Us

Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 20, Moo-Young Dapat Serangan!

Yulia Susanti - Minggu, 03 Oktober 2021 | 23:00
Zombie Detective
Viu

Zombie Detective

GridStar.ID - Dalam Zombie Detective episode 20, Seong-Rok dan Wei memasang perangkap listrik di pintu kantor Moo-Young, Wei merasa cemas. Mereka mengintai Moo-Young dari kantor dan saat Moo-Young membuka pintu, seluruh listrik di kota padam dan tidak ada teriakan. Seong-Rok menghampiri kantor Moo-Young dan melihat Moo-Young, dia terkejut dan membuat dia kemakan perangkap sendiri, juga dengan Wei.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 19, Moo-Young Kehilangan Kendali saat Lapar!Moo-Young mengendus alat listrik dan merasa mencium bau yang sama dengan yang ada di RS hewan. Dia sekilas mengingat Poong-Shik membunuh Moo-Young yang asli karena mengabaikan peringatannya, namun mereka tidak pernah menemukan catatan apapun tentang Poong-Shik di kantornya.Seon-Ji diinformasikan kalau Poong-Shik ditangkap atas tuduhan pemburuan liar. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 18, Moo-Young Berusaha Hidup Seperti Manusia!

Di sisi lain, Moo-Young diserang banyak orang yang dilengkapi senjata tajam. Seong-Rok datang menggunakan topeng badut, Moo-Young merasa lapar dengan melihat Seong-Rok dan berniat memakannya. Seong-Rok melemparkan senjata tajam ke Moo-Young, namun dicabut begitu saja.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 16, Moo-Young Mulai Mengingat Masa Lalunya!Moo-Young melarikan diri dan dikejar oleh Seon-Ji, yang melemparkan wajan ke arahnya dan membuat Moo-Young ambruk. Keesokannya, Seong-Rok mengembalikan uang ke Poong-Shik menyerah, dan memberikan senjata tajam dengan darah Moo-Young di sana. Seon-Ji menceritakan semuanya ke Moo-Young, mereka berdua mencari sekitar kantor dan menemukan catatan kasus Poong-Shik di bawah sofa.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 10, Mengapa Seon Ji Tak Takut pada Moo-Young?Moo-Young melihat foto tempat pembuangan sampah akhir, di mana dia bangkit. Lalu, ada juga gambar-gambar yang berkaitan dengan zombi. Di laboratoriumnya, Poong-Shik mengetes darah Moo-Young lalu disuntikkan ke kelinci dan membuat hewan itu berubah menjadi zombi. Moo-Young mencoba berpikir alasan Moo-Young asli memberinya kunci kantor dan dia yakin Poong-Shik tahu cara mengubahnya menjadi manusia kembali.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest