Follow Us

Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 15, Benarkah Moo-Young yang Menculik So-Ri?

Yulia Susanti - Minggu, 26 September 2021 | 15:30
Zombie Detective
Viu

Zombie Detective

GridStar.ID - Pada Zombie Detective episode 15, Hyeong-Cheol mengatakan kalau Moo-Young yang menculik So-Ri di hari natal.Samar-samar, Moo-Young melihat bayangan dirinya sedang memakai kostum Sinterklas. Moo-Young merasa hancur, Hyeong-Cheol memperingatkannya untuk tidak melakukan hal yang bodoh.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 14, Apakah Moo-Young Memakan Manusia?Moo-Young melihat Seon-Ji yang memasang wajah senang dan dijemput oleh Do-Hyun. Moo-Young mengambil bor tangan untuk mengambil nyawanya sendiri, namun bornya rusak. Seon-Ji melihat foto Hyeong-Cheol di kantor. Moo-Young pergi ke gunung tanpa memakai BB Cream dan membawa bor. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 13, Siapa Sosok yang Menyusup Kantor?

Tae-Kyun melihatnya, Moo-Young beralasan dia sedang menyamar. Tae-Kyun meyakinkannya kalau di sekitar mereka terdapat zombi.Istri Hyeong-Cheol tahu kalau orang yang pernah diceritakan suaminya belum meninggal. Seon-Ji tiba-tiba muncul di rumahnya. Seon-Ji minta maaf lagi, namun dia menantang Hyeong-Cheol dengan pertanyaan mengapa dia harus berbohong kalau tulangnya patah, padahal dalam rekam medisnya tertulis tangannya tertusuk.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 10, Mengapa Seon Ji Tak Takut pada Moo-Young?Seon-Ji melihat intensi Hyeong-Cheol yang ingin membunuhnya, lalu dia masuk ke kamar yang ada istri dan ibunya Hyeong-Cheol. Istrinya malah memukul kepalanya dan membuatnya pingsan. Seon-Ji bangun dalam keadaan terikat, Hyeong-Cheol mengakui bahwa pembunuh So-Ri adalah istrinya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 5, Apa Isi Surat Kesepakatan yang Ditemukan Seon-Ji?

Saat keluarga mereka makan, sepotong kaki kepiting terpental ke dekat Seon-Ji.Moo-Young yakin ada yang tidak beres lalu mencari Seon-Ji. Istri Hyeong-Cheol menghampiri Seon-Ji dengan membawa pisau, namun Seon-Ji berhasil lari dan diselamatkan Moo-Young.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 6, Kematian Moo-Young!Dia menceritakan kalau Hyeong-Cheol menculik So-Ri, dan istrinya adalah kaki tangannya, Moo-Young sebagai pengawal pribadi So-Ri diminta mencarinya sehingga dia tidak masuk ke dalam daftar tersangka. Sementara itu, keluarga Hyeong-Cheol ingin melarikan diri, namun istrinya kembali ke rumah dan tertangkap polisi.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest