Follow Us

Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 17, Moo-Young Tak Tahan Ingin Memakan Manusia!

Yulia Susanti - Selasa, 28 September 2021 | 15:30
Zombie Detective
Viu

Zombie Detective

GridStar.ID - Dalam Zombie Detective episode 17, Seon-Ji melihat ada jasad dimutilasi dari berita langsung menemui Moo-Young. Moo-Young bertanya apa yang akan dilakukannya jika dia benar yang melakukannya, lalu pergi. Moo-Young menghapus semua jejaknya di kantor dan meninggalkannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 16, Moo-Young Mulai Mengingat Masa Lalunya!Seon-Ji diinformasikan Do-Hyun kalau Hyeong-Cheol meninggal karena ditembak, bukan karena dimakan.Moo-Young mengamati rumah tempat dia tinggal bersama ibunya. Di pasar, dia melihat babat, membuatnya teringat dengan Seon-Ji. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 15, Benarkah Moo-Young yang Menculik So-Ri?

Di sisi lain, Seong-Rok dan Wei senang karena Moo-Young kabur tanpa jejak. Moo-Young mencoba makan semut saking laparnya. Dia mencium aroma manusia dan merasa zombi tidak akan bisa hidup tanpa memakan manusia.Seon-Ji bahkan konfirmasi ke Tae-Kyun kalau zombi mustahil tinggal selaras dengan manusia.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 14, Apakah Moo-Young Memakan Manusia?

Moo-Young mengais sampah karena lapar, kemudian pingsan. Dia terbangun di kantornya dan melihat tulang ayam dimana-mana. Pintu kantor tercabik-cabik. Tiba-tiba, Tae-Kyun datang dan memberinya kupon makan. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 7, Penyelidikan Pemimpin Aliran Sesat!

Tae-Kyun memperkenalkan ide filmnya kepada Moo-Young.Ceritanya berputar tentang dua saudari penipu yang menjual peti mayat ke mayat di era dinasti Joseon. Lalu, ada zombi Tiongkok datang dan terlepas jimatnya, namun Tuan Younghan berhasil menaklukkannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 8, Lee Kwang-Shik Melihat Moo-Young Ditabrak Mobil!Saat zombi Tiongkok hampir memakan mereka, zombi tampan datang dan bertarung tanpa akhir. Kemudian, zombi itu jatuh cinta dengan sang adik. Menurut Moo-Young, kisah romantis itu terlalu kekanak-kanakan.Setelah Tae-Kyun pergi, Jun-Woo datang dan memintanya memandikan Ho-Doo.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 8, Lee Kwang-Shik Melihat Moo-Young Ditabrak Mobil!Moo-Young menangkap lengannya dan terpikir untuk memakannya. Di sisi lain, Seon-Ji mengeluhkan Kwang-Shik yang hanya dipenjara lima tahun. Bo-Ra datang ke kantor Moo-Young dan memberikannya babat mentah. Moo-Young segera sembunyi darinya, sementara Wei kesal melihat Bo-Ra di kantor Moo-Young.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest