Follow Us

Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 12, Seon-Ji dalam Bahaya!

Yulia Susanti - Rabu, 22 September 2021 | 22:00
Zombie Detective
Viu

Zombie Detective

GridStar.ID - Pada Zombie Detective episode 12, Moo-Young melindungi Seon-Ji dari babi hutan. Dia memberinya payung untuk menutup pandangannya dan memintanya untuk menghitung sampai 100. Moo-Young melawan babi hutan itu dan keduanya terjatuh ke jurang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 11, Identitas Moo-Young Terbongkar!Moo-Young dan Seon-Ji kini membawa babi hutan yang sudah mati itu dan berhasil menyelamatkan ibunya Hyeong-Cheol.Moo-Young menjadi buah bibir karena mengalahkan babi hutan dengan tangan kosong, bahkan mendapat Penghargaan Penduduk Berani dari kota. Ibu Hyeong-Cheol menganggap Moo-Young sebagai anaknya dan menangis karena telah menunggunya lama.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 10, Mengapa Seon Ji Tak Takut pada Moo-Young?

Seon-Ji sendiri mengingat kejadian saat dia diselamatkan Moo-Young sambil tersenyum. Sedangkan Moo-Young, dia bertanya-tanya apakah ada yang menunggunya seperti ibu Hyeong-Cheol. Seong-Rok iri dan memberi komentar buruk tentang Moo-Young di sosial media.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 9, Moo-Young Mulai Dicurigai Identitasnya!Seon-Ji datang dan mengajaknya ke dukun. Di sana, Seon-Ji mengenali sang Peri Lotus sebagai bayi dukun yang pernah berada di programnya sebagai penipu.Suara kerincingan sang dukun membuat Moo-Young mengingat lonceng rumah dan ada anak perempuan yang memegang boneka kelinci. Moo-Young mencurigai kalau dia ada hubungannya dengan So-Ri. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 7, Penyelidikan Pemimpin Aliran Sesat!

Seon-Ji mengingat kalau tidak ada boneka kelinci ditemukan di TKP. Mereka menghampiri rumah So-Ri, namun pemilik rumah sedang berada di luar negeri. Seseorang mengintai mereka.Mereka menuju tempat peristirahatan So-Ri dan Seon-Ji menceritakan bahwa So-Ri diculik sebulan setelah dia menginvestigasi tentang ayah So-Ri.

Baca Juga: Download Drakor Youth of May Sub Indo, Nonton Streaming di Sini

Do-Hyun mendapat foto So-Ri sedang memegang boneka kelinci dan mengirimkannya pada Seon-Ji. Moo-Young yakin itu pasti boneka yang ada di ingatannya. Sementara itu, kantor Moo-Young digeledah dan pemantiknya hilang. Pemantik itu kini ada di tangan Hyeong-Cheol untuk membakar boneka tersebut.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest