Follow Us

Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 16, Moo-Young Mulai Mengingat Masa Lalunya!

Yulia Susanti - Senin, 27 September 2021 | 15:32
Zombie Detective
Viu

Zombie Detective

GridStar.ID - Do-Hyun menyalahkan Moo-Young atas apa yang terjadi pada Seon-Ji. Di kantor polisi, istri Hyeong-Cheol, Kim Kyung-Mi, tidak mau berbicara hingga Do-Hyun mendapat laporan kalau mobil Hyeong-Cheol terlacak. Seong-Rok datang dan mengaku mengenal Kyung-Mi, termasuk mengetahui fakta kalau dia mandul.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 15, Benarkah Moo-Young yang Menculik So-Ri?Ternyata, pasangan itu berniat membesarkan So-Ri.Moo-Young menelepon Hyeong-Cheol dan menghampirinya. Dia melihat mobil dan diminta mengambil hadiah yang ada di dalamnya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 14, Apakah Moo-Young Memakan Manusia?

Saat dia menarik pintu, mobil terbakar. Moo-Young terbangun dan mengingat saat dia bertanya kepada So-Ri apa yang diinginkan saat natal, So-Ri ingin ayahnya. Saat itu juga, Moo-Young melihat pemantik unik di meja seseorang.Moo-Young masuk kamar So-Ri dan melihat hadiah di kasurnya, jendelanya terbuka.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 13, Siapa Sosok yang Menyusup Kantor?Dia menemukan pemantik di tumpukan salju. Dia melihat Hyeong-Cheol membakar kostum dan menemukan So-Ri terikat. Saat ingin menyelamatkan anak itu, dia dibunuh oleh Hyeong-Cheol. Moo-Young murka mengingatnya, lalu memukuli Hyeong-Cheol.Hyeong-Cheol mengaku ingin menjadi ayahnya So-Ri saat natal, sayangnya Moo-Young mencarinya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 12, Seon-Ji dalam Bahaya!

Dia kemudian menembak Moo-Young, yang tidak juga mati. Moo-Young takut saat pistol mengarah ke kepalanya, peluru ditembakkan tepat saat ibu Hyeong-Cheol menutupinya. Sebelum meninggal, dia memanggilnya dengan nama Min-Ho.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 6, Kematian Moo-Young!Moo-Young mengingat kenangan bersama ibunya, lalu menangis sambil memeluk jasad ibunya.Ternyata, Hyeong-Cheol adalah korban yang selamat dari kebakaran yang membunuh keluarganya saat dia berusia 7 tahun di hari natal. Moo-Young murka dan kehilangan kontrol. Di rumah duka, disiarkan berita di televisi mengenai tubuh Hyeong-Cheol dimutilasi dan ditemukan di gunung. Seon-Ji panik lalu menghampiri Moo-Young.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest