Follow Us

Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 11, Identitas Moo-Young Terbongkar!

Yulia Susanti - Selasa, 21 September 2021 | 15:32
Zombie Detective
Viu

Zombie Detective

GridStar.ID - Pada Zombie Detective episode 11, Do-Hyun menanyakan apakah Moo-Young adalah Kim Moo-Young yang asli atau tidak.Dan mengaku dia telah melacak latar belakangnya dan tahu Moo-Young menipu dan memalsukan dokumen, bahkan memiliki banyak nama samaran.Moo-Young beralasan kalau itu bagian dari pekerjaannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 10, Mengapa Seon Ji Tak Takut pada Moo-Young?Seon-Ji datang dan menyelamatkan suasana. Seong-Rok penasaran mengapa Detektif Cha ada di kantor Moo-Young. Moo-Young menonton sinetron tentang hilang ingatan dan bertanya-tanya apakah dia adalah orang kaya dan saat mengingat semua, dia akan dihidangkan banyak ayam mentah oleh para pelayannya. Imajinasi terhenti saat dia memakan pelayannya sendiri. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 9, Moo-Young Mulai Dicurigai Identitasnya!

Dia membiarkan Ho-Du bersamanya lagi dan bermain dengan anak-anak.Seon-Ji mencoba hipnotis pada Moo-Young, namun membuatnya sendiri tertidur. Seon-Ji dan Moo-Young melihat-lihat barang yang dibawa maupun dikenakan Moo-Young saat bangkit menjadi zombi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 8, Lee Kwang-Shik Melihat Moo-Young Ditabrak Mobil!Jam tangannya hancur dan terhenti di jam 01:12. Ada juga pemantik yang motifnya tidak biasa, Seon-Ji mengunggahnya di sosial media. Kancing di jasnya rapi dan Seon-Ji menyimpulkan kalau ada keluarga yang mengurusnya. Moo-Young menceritakan kalau dia mengingat saat ditembak seseorang.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 1, Zombie Menyamar Menjadi Manusia!

Unggahan Seon-Ji mendapat komentar dari seseorang yang ingin melihat pemantik itu secara langsung, namun orang itu tidak datang.Mereka bertemu dengan Hyeong-Cheol, yang panik karena ibunya yang demensia hilang. Seon-Ji bersedia membantu secara suka rela dan membuat Moo-Young kesal.

Baca Juga: Download Drakor Vincenzo Eps 19 dan 20 Sub Indo, Nonton di SiniDi gunung, Moo-Young menemukan tanda nama untuk lansia hilang dengan nama Kim Kyung-Ja. Dia mengendusnya lalu mengikuti baunya, lalu menemukan nenek itu. Seon-Ji melihat seekor babi hutan dan hewan buas itu menuju ke arahnya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest