Follow Us

Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 13, Siapa Sosok yang Menyusup Kantor?

Yulia Susanti - Jumat, 24 September 2021 | 15:30
Zombie Detective
Viu

Zombie Detective

GridStar.ID - Moo-Young menemukan Seong-Rok dan Wei bersembunyi di kantornya, yang berniat memberinya makanan, namun malah melihat Hyeong-Cheol masuk ke kantornya. Moo-Young ingin informasi lebih lanjut, namun Seong-Rok menawarkan jasa detektifnya.Moo-Young yakin orang itu pasti mengetahui masa lalunya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 12, Seon-Ji dalam Bahaya!Keesokan harinya, Seon-Ji melihat kantor dengan keadaan berantakan. Seong-Rok mengetahui sang penyusup mengambil pemantiknya karena dia menyadap kantor Moo-Young dan mendengarkan dari kantornya. Mereka menuju rumah So-Ri lagi dan ayahnya belum juga di Korea. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 11, Identitas Moo-Young Terbongkar!

Saat di taman, Moo-Young menyerang orang di belakangnya yang dia kira sebagai penguntit, yang ternyata adalah Tae-Kyun.Moo-Young datang ke pesta ulang tahun Joon-Woo yang juga dihadiri Do-Hyun. Kedua pria tersebut membawa kue yang sama. Moo-Young memberikan hadiah berupa kupon merawat Ho-Du yang membuat Joon-Woo senang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 10, Mengapa Seon Ji Tak Takut pada Moo-Young?Seon-Ji khawatir bosnya akan memakan Tae-Kyun saat Moo-Young ingin mengambil daging yang menempel di dagunya. Moo-Young diminta Seon-Ji memanggang daging mentah.Moo-Young melihat keluarga Seon-Ji bersenang-senang dan bertanya apakah dia memilikinya juga, lalu dia tak sengaja membakar tangannya sendiri. Semua pun panik dan dia pura-pura kesakitan.

Baca Juga: Download Drakor Vincenzo Eps 19 dan 20 Sub Indo, Nonton di Sini

Setelah itu, Te-Kyun merasa satu pikiran saat ngobrol dengan Moo-Young tentang zombi, bahkan mencoba mengajaknya menginap di rumahnya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest