Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 20, Pengakuan Ji-Sung di Masa Lalu

Yulia Susanti - Selasa, 17 Agustus 2021 | 22:00
Drama Korea Mouse
Viu

Drama Korea Mouse

GridStar.ID - Ba-Reum menghadapi Young-Shin di apartemennya. Yong-Shin mengaku dia memanfaatkan Daniel untuk menjadikan janin dengan gen psikopat sebagai bukti. Dia ingin menciptakan dunia yang bebas dari psikopat.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 19, Siapa Putra Head Hunter?Moo-Chi muncul dan menemukan Yong-Shin terikat. Ba-Reum memutuskan untuk tidak membunuhnya. Saat itu, Moo-Chi mendengar bahwa Bong-Yi berangkat berburu.Bong-Yi bersama bibinya Ba-Reum, yang bermaksud untuk menjaganya tetap aman dari OZ. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 18, Siapakah Predatornya?

Ketika Bong-Yi mencoba membunuh Ba-Reum, Ba-Reum memohon ampunan. Bong-Yi ingat Ba-Reum membunuh Duk-Soo untuknya, jadi dia berhenti. Ba-Reum akhirnya menyerahkan dirinya ke polisi. Masyarakat sangat marah, termasuk Hong-Joo, yang selama ini bekerja dengan Daniel setelah menemukannya di rumah Yo-Han.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 17, Silsilah Keluarga Ba-Reum!Daniel diinterogasi, tetapi dia tidak berbicara. Ji-Sung menemui Ba-Reum dan mengaku bahwa dia dan ibunya Yo-Han menukar mereka saat bayi. Dia mengira putranya pelaku pembunuhan keluarga Jae-Hoon. Ji-Sung sempat mencarinya, tapi sudah diambil bibinya. Dia selalu menyadari Ba-Reum, tapi tidak bisa membunuhnya. Moo-Chi menemui Seo-Joon dan mengetahui fakta soal Ba-Reum. Baca Juga: 3 Drakor Thriller yang Bikin Deg-degan Sekaligus Penasaran, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Mouse dan Vincenzo

Yo-Han dulu melakukan tes DNA dan menemukan kebenaran tentang siapa dia. Dia tidak membunuh Ji-Eun, tetapi menemukan Ba-Reum. Ji-Eun kini menyesal dan bertekad untuk menyusul Yo-Han dengan lompat ke laut. Tiba-tiba Bibi Ba-Reum dan Min-Soo menghilang. Young-Shin akhirnya dibebaskan. Hong-Joo mengungkapkan bukti terhadap Young-Shin dan OZ. Baik Daniel maupun bibi Ba-Reum, yang diamankan Min-Soo, memberikan saksi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 16, Teka-Teki di Balik Dalang Pembunuh Ibu Soo-Ho Terkuak?Sementara Ba-Rum memberikan pengakuannya, Sherlock Hong-Joo membongkar kasus tersebut. Young-Shin akhirnya ditangkap. Yo-Han benar-benar terbebas dari tuduhan apa pun, berkat beberapa pengakuan dari para korban dan video dia menangis. Di hadapan publik, Hong-Joo mengaku telah bekerja dengan Daniel agar Ba-Reum membunuh Duk-Soo. Dia juga mengaku membunuh seseorang dulu, saat dia memancing Soo-Jung ke Head Hunter.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 14, Misteri Kalung Bergigi Kucing

Hong-Joo ditahan ayahnya sendiri, sementara Ba-Reum dijatuhi hukuman mati. Enam bulan kemudian, Ba-Reum berjalan melalui halaman penjara dan Head Hunter melihatnya. Saat Ba-Reum bertatap muka dengan ayahnya, Ba-Reum menikamnya hingga mati. Ini adalah rencananya dengan meyakinkan Dong-Koo untuk bekerja sama.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Mouse Episode 13, Penculikan Ji-Eun!Ba-Reum berhasil memenggal kepala Head Hunter, apa yang selama ini Moo-Chi inginkan.Moo-Chi mendengar beritanya, juga tentang Ba-Reum yang sekarat. Moo-Chi menemuinya dan melihat betapa menyedihkannya dia. Ba-Reum ingin Moo-Chi membantu keluarga para korban, lalu mengaku merindukan Bong-Yi.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 11, Jasad Hyeong-Cheol Menghilang!

Saat giliran Bong-Yi menemuinya, Ba-Reum berharap di kehidupan berikutnya dia dilahirkan sebagai manusia biasa. Ba-Reum menuju gereja dan melihat sosok Jae-Hoon yang berdoa agar Tuhan tidak menjadikannya monster.Ba-Reum mengatakan ke Jae-Hoon bahwa dia bukan lagi monster, sebelum akhirnya meninggal di sana.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 12, Siapa Pembunuh Duk-Soo?Tiga tahun kemudian, Young-Shin diberikan pengampunan dari penjara. Hal ini rupanya dilakukan oleh ayah Sang selaku presiden. Tapi sopir yang membawa Young-Shin menghentikan mobil dan mengacungkan pisau. Sementara itu, Hong-Joo dan Moo-Chi saling meminta maaf.Moo-Chi kembali ke penjara dan mengunjungi nisan Ba-Reum.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest