Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 17, Silsilah Keluarga Ba-Reum!

Yulia Susanti - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 14:30
Drama Korea Mouse
Viu

Drama Korea Mouse

GridStar.ID - Dulu saat Ba-Reum menghadapi Soo-Ho, dia memaksanya untuk membaca Alkitab sebelum membakarnya. Jae-Hoon mengaku tidak berniat membunuh adiknya. Setelah ibunya mencoba membunuhnya, Soo-Ho mendorongnya. Sebelum meninggal, ibunya mengakui bahwa Jae-Hoon terlahir dengan gen khusus, seperti satu anak lainnya.

Baca Juga: 3 Drakor Thriller yang Bikin Deg-degan Sekaligus Penasaran, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Mouse dan VincenzoJae-Hoon dibawa pergi, kemudian dia menemukan keluarganya terbunuh.Ba-Reum kembali ke rumah lamanya dan berbicara dengan seorang wanita. Dia mengira Jae-Hoon kembali saat melihat Yo-Han muncul beberapa waktu lalu di hari dia ditembak. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 16, Teka-Teki di Balik Dalang Pembunuh Ibu Soo-Ho Terkuak?

Jae-Hee hilang dan dirumorkan dia dikuburkan di suatu tempat. Ba-Reum menuju ke kantor polisi setempat, Moo-Chi muncul menanyakan tentang Jae-hoon. Dia mulai menelusuri kembali silsilah keluarga Ba-Reum tetapi adopsi tersebut tampaknya kacau.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 15, Ba Reum Pingsan Saat Akan Meloncat dari Gedung Tinggi, Bunuh Diri?Ba-Reum menghadapi Daniel, yang bersikeras bahwa ibunya melakukan aborsi. Moo-Chi mengonfrontasi Min-Soo yang terus mengatakan dia tidak bersalah.

Moo-Chi memutuskan untuk tidak membuka kasus padanya. Dia tidak dapat menyangkal bahwa ada yang tidak beres. Ba-Reum mencoba menyatukan tautan OZ yang misterius. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Mouse Episode 13, Penculikan Ji-Eun!

Saat Ba-Reum bertanya di sekitar rumah sakit, dokter di sana ternyata merekam operasi transplan otak oleh Seo-Joon.Sementara itu, sekelompok pria mengikuti Ba-Reum. Mereka melacak sinyalnya, di mana Ba-Reum menjebak mereka. Ternyata organisasi OZ ini telah mengikuti Ba-Reum sejak ia masih kecil dan sepertinya juga terkait dengan Daniel.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 12, Siapa Pembunuh Duk-Soo?Ini akan menjelaskan kerahasiaannya, karena sepertinya dia bersembunyi dari organisasi untuk memastikan mereka tidak melacaknya.Saat Ba-Reum terus menyelidiki, dia menemukan pesan dari Yo-Han kepada Daniel, meminta untuk bertemu dan memberi tahu bahwa organisasi OZ membuatnya takut. Di antara barang-barang itu juga ada buku harian lama Ba-Reum. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Mouse Episode 8, Kecurigaan Ba-Reum!

Ini terkait dengan murid pindahan dengan Jae-Hoon yang kesal 0leh anak itu tetapi memperhatikan bahwa anak laki-laki itu diikuti dan di bawah pengawasan juga.Di tempat lain, Bong-Yi berbicara dengan Ji-Eun. Ternyata Yo-Han adalah anak laki-laki yang menolongnya saat kecil. Dia mulai meragukan bahwa Yo-Han adalah orang yang membunuh neneknya. Murid pindahan itu juga adalah Yo-Han.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 11, Jasad Hyeong-Cheol Menghilang!Ba-Reum ingat Yo-Han mengatakan bahwa mereka adalah tikus percobaan sebelum dia meninggal.

Moo-Chi mendapat petunjuk dan menyadari Ba-Reum berada di tempat kejadian untuk beberapa pembunuhan.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest