Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 11, Jasad Hyeong-Cheol Menghilang!

Yulia Susanti - Minggu, 08 Agustus 2021 | 13:31
Drama Korea Mouse
Mouse

Drama Korea Mouse

GridStar.ID - Jae-Hoon membunuh kelinci hingga tangannya terluka, lalu seorang anak mengobatinya.

Kini, Ba-Reum ketakutan saat bayangan Yo-Han mengatakan kalau dia menjadi pembunuh. Ba-Reum menyerahkan diri ke kepolisian, namun jasad Hyeong-Cheol menghilang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 10, Teka-teki Monster Pembunuh?Sosoknya tertangkap CCTV sedang kabur ke Filipina. Moo-Chi menyadari Ba-Reum ingin membuktikan Yo-Han bukan pembunuh.Ba-Reum dipindahkan ke tim bukti kasus. Dia masih membayangkan saat mencekik Hyeong-Cheol, lalu teringat membunuh burungnya. Ba-Reum kembali ke TKP dan menemukan bekas api. Ternyata, seseorang memindahkan mayat Hyeong-Cheol. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 9, Korban Bahan Esperimen!

Ba-Reum ditabrak seseorang yang meminta bertemu untuk membahas Hyeong-Cheol. Ternyata itu Daniel, yang memperingati bahwa membunuh sangatlah adiktif.Sang bersiap-siap menghadiri acara Hong-Joo saat Moo-Chi memarahinya karena ingin mengambil uang dari Bong-Yi. Duk-Soo mengincar Yu-Na yang ditinggalkan bersama Bong-Yi. Ba-Reum menjemput Bong-Yi yang baru bertikai.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Mouse Episode 8, Kecurigaan Ba-Reum!Dia juga tergoda untuk membunuhnya. Bong-Yi sadar ponsel Ba-Reum tertinggal, lalu mengejarnya. Dia berpapasan dengan Duk-Soo dan terjatuh saat dibisikinya, lalu Hong-Joo menolongnya.Ba-Reum melihat Duk-Soo, lalu mengambil ludahnya. Sementara itu, Bong-Yi mengusir Hong-Joo dari rumahnya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea, Mouse Episode 7 Ba-Reum Kehilangan Ingatannya

Ba-Reum membawa semua sikat gigi, termasuk yang mengandung DNA Duk-Soo, ke Daniel. Moo-Chi mendengar Duk-Soo mendekati Bong-Yi dan murka.

Daniel mengonfirmasi Duk-Soo merupakan psikopat. Ba-Reum membaca kasus Duk-Soo yang menyakiti Bong-Yi kecil dan mendapat hukuman ringan. Bong-Yi terbayang ucapan Duk-Soo.Moo-Chi menuju rumah Duk-Soo dan menodongkan pistol. Ibu Duk-Soo melaporkannya, Moo-Chi pun ditahan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 1, DNA Psikopat Terdeteksi di JaninBa-Reum menemukan Duk-Soo sekarat saat berniat membunuhnya. Dia kemudian bertemu sepupunya, Hoon-Suk, dan mengundangnya ke rumahnya untuk melihat kucing. Hujan pun turun, Ibu Duk-Soo memberi Sang pernyataan tertulis bahwa Moo-Chi tidak bersalah, kemudian Sang menitipkannya ke Min-Soo karena syuting acara Hong-Joo.Ba-Reum menjemput Hoon-Suk dan bayangan Yo-Han memprovokasinya. Duk-Soo bergerak, sementara Moo-Chi dibebaskan Detektif Kang dan Min-Soo melihatnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 2, Moo-Chi Menemui Head HunterSaat Bong-Yi mencari Yu-Na, Moo-Chi dicelakai seseorang. Ba-Reum menemukan sepupunya dan memukuli dengan kunci inggris. Bong-Yi sekarat karena bertikai dengan Duk-Soo dan meminta seseorang untuk mencari Yu-Na, yang ternyata Ba-Reum. Ba-Reum menghajar seseorang dan menyeretnya sepanjang jalan.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest