Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 18, Siapakah Predatornya?

Yulia Susanti - Minggu, 15 Agustus 2021 | 14:31
Drama Korea Mouse
Viu

Drama Korea Mouse

GridStar.ID - Ba-Reum menghadapi Daniel, yang mengaku telah mengetahui kalau dia predator.

Namun, Daniel mengira Ba-Reum membunuh seluruh keluarganya. Daniel juga mengunjungi Yo-Han juga untuk memastikan. Yo-Han ternyata menyelamatkan Daniel dari seorang anggota OZ yang mencoba membunuhnya, lalu merawatnya diam-diam.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 17, Silsilah Keluarga Ba-Reum!Hong-Joo tiba-tiba mengalihkan perhatian Ba-Reum dan Daniel kabur bersamanya.Ketika Ba-Reum muncul di kantor polisi, Moo-Chi menyerangnya dan menanyakan tentang pembunuhan.

Di tengah kekacauan, dia yakin Ba-Reum dan Min-Soo bekerja sama. Dia berpikir Min-Soo membuang rekaman black box. Baca Juga: 3 Drakor Thriller yang Bikin Deg-degan Sekaligus Penasaran, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Mouse dan Vincenzo

Bekas tato Min-Soo juga mencurigakan, namun kepolisian mengonfirmasi dari penato bahwa itu bukan OZ. Penato itu ternyata diancam oleh OZ. Setelah dibebaskan, Ba-Reum menuju ruang bukti dan memeriksa komputer.Moo-Chi mengonfrontasi Ba-Reum lagi. Ba-Reum mengaku membunuh Duk-Soo, namun dia bohong dengan mengatakan tidak membunuh yang lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 16, Teka-Teki di Balik Dalang Pembunuh Ibu Soo-Ho Terkuak?Moo-Chi memutuskan untuk memeriksa validitasnya. Min-Soo mengawasi mereka. Moo-Chi mempelajari cerita Bong-Yi tentang Yo-Han yang tulus menolongnya, membuatnya semakin ragu. Moo-Chi mencoba melihat apakah dia melewatkan sesuatu.Saat Soo-Ho di rumah Jae-Hoon, dia membunuh ibu Jae-Hoon. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 15, Ba Reum Pingsan Saat Akan Meloncat dari Gedung Tinggi, Bunuh Diri?

Ayah Jae-Hoon juga terbunuh dan Soo-Ho tidak tahu Jae-Min bersembunyi saat dia membakar rumahnya.

Kembaran Jae-Min, Jae-Hee, ternyata Michaela yang ada di panti asuhan. Sementara itu, Daniel ditangkap OZ saat mencari foto adiknya. Di saat yang sama, Du-Seok menjemput istrinya dari kantor polisi yang sedang menggendong bayi. Tak lama, keduanya ditabrak mobil.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 14, Misteri Kalung Bergigi KucingJi-Eun yang mencari Eun-Chong muncul. Du-Seok menyadari Eun-Chong adalah bayi Yo-Han, kemudian meminta Ji-Eun untuk menanyakan ke Seo-Joon lokasi putrinya dikubur kalau mau Eun-Chong kembali. Sementara itu, Ba-Reum menyadari dari Jae-Hee bahwa Yo-Han menyelidiki OZ. Yo-Han bekerja sama dengan Joon-Sung. Setelah mengetahui kebenarannya, Yo-Han bertekad untuk menghentikan Ba-Reum membunuh nenek Bong-Yi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 9, Korban Bahan Esperimen!Bong-Yi juga mulai meragukan cerita Yo-Han dan dari hasil autopsi, Bong-Yi menyadari tidak ada bekas luka di lengannya. Dia sadar Ba-Reum tidak pernah melaporkan kesaksiannya. Moo-Chi mengumpulkan fakta dan mulai sampai pada kesimpulan yang benar. Bong-Yi melihat Ba-Reum tertidur di sofa dan melihat bekas luka di lengannya. Moo-Chi juga kembali ke penjara dan menyimpulkan kebenaran.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest