Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 12, Siapa Pembunuh Duk-Soo?

Yulia Susanti - Senin, 09 Agustus 2021 | 14:32
Drama Korea Mouse
Mouse

Drama Korea Mouse

GridStar.ID - Jae-Hoon tak mengerti mengapa dia meninggalkan anak yang sekarat. Kini, kepolisian menemukan mayat Duk-Soo. Setelah Ba-Reum membunuh kucingnya, dia melihat berita kematian ibunya Duk-Soo. Dia melihat Bong-Yi babak belur, lalu menyiksa Duk-Soo. Kini, Ba-Reum minta maaf ke bibinya tentang Hoon-Suk, sementara Moo-Chi melihat Duk-Soo disiksa setimpal dengan perbuatannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 11, Jasad Hyeong-Cheol Menghilang!Moo-Chi melihat Bong-Yi di RS dan bersikap jahat ke Hong-Joo. Saat Ba-Reum menemaninya, Hong-Joo merasa dia mirip Yo-Han. Hong-Joo mendengar pengasuh putranya gelisah. Saat Moo-Chi menyalahkannya karena tidak menyerahkan catatan dari ibunya Duk-Soo, Sang menunjuk Min-Soo. Moo-Chi menjadi tersangka. Dia teringat tanda di tangan pencuri dompetnya. Ba-Reum mengembalikan pisau nenek Bong-Yi.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 10, Teka-teki Monster Pembunuh?

Presiden datang ke kantor polisi. Moo-Chi menyatakan ini ulah psikopat. Luka-luka di tubuh Duk-Soo persis dengan korban-korbannya, membuat Moo-Chi curiga pelakunya di antara mereka. Ba-Reum pun gelisah. Moo-Chi dan Ba-Reum mendatangi Yu-Na, yang menceritakan dia bersembunyi di loker dan dikunci seseorang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 9, Korban Bahan Esperimen!Yu-Na memilih diam saat melihat Ba-Reum. Bong-Yi tetap diam saat diinvestigasi, Moo-Chi yakin bukan dia pelakunya.Hong-Joo bersaksi dia hanya menyelamatkan Bong-Yi. Moo-Chi kembali ke TKP dan menyadari bagaimana Duk-Soo dibunuh, yaitu ditarik ke atas jembatan dengan rantai di lehernya dan Bong-Yi tidak mungkin melakukannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Mouse Episode 8, Kecurigaan Ba-Reum!

Bong-Yi ternyata melihat uang yang dia berikan dan mengira Moo-Chi pembunuhnya. Sang mengatakan bahwa Yu-Na berbohong, Moo-Chi pun mednatangi anak itu lagi.Ba-Reum menyadari baju Bong-Yi sebelum dan sesudah masuk RS berbeda. Hong-Joo akhirnya menyerahkan pisau Bong-Yi ke kepolisian.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 3, Pembuhan Semakin MerajalelaBa-Reum ingin membunuh Yu-Na. Dia takut Yo-Han mengambil alih otaknya. Sang menemukan pisau di dekat TKP. Hong-Joo mengaku ke Bong-Yi dia meninggalkan Duk-Soo yang sekarat. Moo-Chi menyatakan ada DNA ditemukan di pembungkus pisau, sambil melihat tangan Ba-Reum yang terluka.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest