Follow Us

Sinopsis Drama Korea Berjudul Mouse Episode 13, Penculikan Ji-Eun!

Yulia Susanti - Selasa, 10 Agustus 2021 | 21:30
Drama Korea Mouse
Mouse

Drama Korea Mouse

GridStar.ID - dulu Ji-Eun yang sedang hamil diculik seseorang. Dia membiarkan pria yang memakan apel itu membunuhnya, namun seseorang menyelamatkannya. Pelaku pembunuhan berantai Suseong pun tertangkap. Kini, Ba-Reum mengamati korban-korban kasus tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 12, Siapa Pembunuh Duk-Soo?Bong-Yi dibebaskan karena Sang menemukan pisau yang dipakai membunuh Duk-Soo, yang mengandung DNA seseorang yang masih dipenjara.Hong-Ju menawarkan Bong-Yi pekerjaan. Yu-Na pindah rumah, Ba-Reum tidak jadi membunuhnya karena anak itu berterima kasih. Bong-Yi pun sedih. Hong-Joo teringat Soo-Jung bercerita tentang mimpinya menjadi produser. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 11, Jasad Hyeong-Cheol Menghilang!

Daniel yakin Ba-Reum masih berkelahi dengan Yo-Han di pikirannya. Moo-Chi menyadari ada kamera di sepeda orang yang terjatuh. Saat Moo-Chi mendatangi pemiliknya, kamera itu dicuri Hong-Joo.Moo-Chi menggali tentang Lee Jae-Sik, narapidana yang DNA-nya ditemukan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 10, Teka-teki Monster Pembunuh?Dia dipenjara karena membunuh pemerkosa putrinya dan pernah satu sel dengan Duk-Soo. Hong-Joo dan Bong-Yi menuju penjara untuk mewawancarainya. Bong-Yi terjatuh, pelaku pembunuhan berantai Suseong khawatir. Moo-Chi melihat foto Jae-Sik mengenakan celana dengan tambalan kain. Jae-Sik mengonfirmasi bahwa itu buatannya dan Duk-Soo mencurinya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Mouse Episode 8, Kecurigaan Ba-Reum!

Bong-Yi diinformasikan bahwa narapidana tadi difitnah membunuh. Dia mengajukan ceritanya ke acara Hong-Joo, lalu merasa bahwa kasus Suseong yang mirip dengan kasus Guryeong. Dia menyimpulkan Kim Bong-Cheol ditahan hanya karena rambut yang mengindikasi golongan darah O dan mengandung kadmium. Bong-Yi berhasil mendapat cerita dari Ji-Eun, namun acara Hong-Joo dilarang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 5, Hong-Joo Ungkap Identitas Korban!Ba-Reum melihat Sang dan ayahnya berkampanye, lalu memberi berita ke wartawan. Berita bahwa tunangan Sang, Da-Seul, merupakan putri dari pembunuh berantai Suseong tersebar.

Sang dan ayahnya sebenarnya telah mengetahuinya. Moo-Chi terkejut saat celana Jae-Sik tidak dipakai Duk-Soo, melainkan ibunya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 3, Pembuhan Semakin Merajalela

Acara Hong-Ju disiarkan, memberitakan bahwa pelaku kasus Suseong adalah orang lain. Da-Seul pun menemui ayahnya.Moo-Chi mengunjungi pabrik tempat Jae-Sik bekerja saat Jae-Sik dibebaskan. Pemilik kamera sepeda kecelakaan saat ingin memberi rekaman ke stasiun televisi dan laptopnya dicuri.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 4, Nenek Bong-Yi Terbunuh!

Bong-Cheol mengambil nyawanya sendiri. Moo-Chi mengungkap fakta Jae-Sik mencoba memerkosa putrinya, sementara Ba-Reum membunuh Jae-Sik.

Bong-Yi mengambil USB pemilik kamera sepeda dan melihat sosok Ba-Reum. Moo-Chi mencari Jae-Sik dan terkejut.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest