Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 19, Siapa Putra Head Hunter?

Yulia Susanti - Senin, 16 Agustus 2021 | 23:00
Drama Korea Mouse
Viu

Drama Korea Mouse

GridStar.ID - Ba-Reum sebenarnya adalah putra Head Hunter. Seo-Joon mengaku ke Ji-Eun bahwa dia melakukan operasi untuk menjaga Ba-Reum tetap hidup. Moo-Chi melakukan tes darah sendiri. Pada saat yang sama, Ba-Reum terbangun dan menyadari bahwa Bong-Yi telah melihat bekas lukanya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 18, Siapakah Predatornya?Dia memeluknya erat tapi Bong-Yi menarik diri. Bong-Yi tidak percaya bahwa Ba-Reum bisa menjadi pembunuhnya.Hong-Joo pergi ke rumah sakit dan melihat ibunya dalam kondisi buruk. Dia bertemu dengan ayahnya yang membawa Eun-Chong tanpa cedera. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 17, Silsilah Keluarga Ba-Reum!

Du-Seok mengembalikan anak itu dan meminta maaf. Hong-Joo mengunjungi Seo-Joon di penjara. Seo-Joon mengklaim Hong-Joo lebih seperti dia terkait dengan masa kecilnya sebagai Hyun-Soo.

Hyun-Soo dulu melarikan diri dari Head Hunter. Hong-Joo berjanji untuk membunuh Seo-Joon.

Baca Juga: 3 Drakor Thriller yang Bikin Deg-degan Sekaligus Penasaran, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Mouse dan VincenzoDengan menyadari kedua anak ditukar, Ba-Reum mengunjungi bibinya, yang terkejut melihatnya. Ternyata dia direkrut oleh OZ dan diminta mengawasi Jae-Hoon untuk menggantikan Soo-Ho. Pada hari Hoon-Suk di rumah Ba-Reum, dia berhenti. OZ juga yang menabrak Ba-Reum saat mengejar Yo-Han pada malam nenek Bong-Yi meninggal. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 14, Misteri Kalung Bergigi Kucing

OZ membuntuti Yo-Han dan menekannya untuk mengakui kebenaran tentang Daniel dan Ba-Reum.Sementara itu, Sang menemukan laptop Joon-Sung di rumah Ba-Reum. Saat membawanya ke kantor polisi, Min-Soo muncul dan memperhatikannya. Min-Soo mencoba untuk menjaga Sang dalam cengkeramannya tetapi Sang ingin segera menemui keluarganya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 12, Siapa Pembunuh Duk-Soo?Sayangnya, dia ditikam oleh seseorang di tempat parkir, yang mengambil laptopnya dan membiarkan Sang kehabisan darah dan meninggal.Bong-Yi curiga ini perbuatan Ba-Reum. Moo-Chi juga melakukannya, tapi di CCTV menunjukkan Ba-Reum ada di Jeju. Dia punya alibi, tapi Min-Soo tidak. Bong-Yi pergi ke rumah Ba-Reum untuk membunuhnya, tapi dia dibuat pingsan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 11, Jasad Hyeong-Cheol Menghilang!Ketika Moo-Chi mengonfirmasi obat yang dikonsumsi Ba-Reum ternyata bukan obat sakit kepala, Ba-Reum mengunjungi Choi Young-Shin. Daniel mengklaim bahwa dia adalah “predator kelas atas” dan kini Ba-Reum menghadapinya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest