Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 16, Teka-Teki di Balik Dalang Pembunuh Ibu Soo-Ho Terkuak?

Yulia Susanti - Jumat, 13 Agustus 2021 | 22:00
Drama Korea Mouse
Viu

Drama Korea Mouse

GridStar.ID - Moo-Chi mengabarkan ke Ba-Reum bahwa Chi-Kook meninggal. Saat dikira Chi-Kook serangan jantung, Ba-Reum melihat jejak kaki dan pengejaran pun terjadi.

Saat Ba-Reum mencekik pelaku di atap hotel, penyerang lain memukulnya. Sang pelaku terjatuh, namun jasadnya hilang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 15, Ba Reum Pingsan Saat Akan Meloncat dari Gedung Tinggi, Bunuh Diri?Moo-Chi datang dan tidak menemukan tanda-tanda perkelahian, tapi dia percaya dengan plat nomor yang sama dari rekaman CCTV.Seluruh ruangan bersih, tapi Ba-Reum dan Moo-Chi menemukan jejak tersembunyi di celah-celah papan lantai. Pemeriksaan darah harus dilakukan terhadap Chi-Kook, tapi dokter meyakinkan Ibu Chi-Kook untuk tidak menyetujui autopsi. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 14, Misteri Kalung Bergigi Kucing

Di pemakaman Chi-Kook, Ba-Reum melihat keluarga korban-korbannya muncul. Ba-Reum mulai kehilangan kendali dan Bong-Yi tidak dapat menenangkannya. Ba-Reum menyerang Bong-Yi dan keluar.Moo-Chi juga di sana dan dia mengetahui bahwa Yo-Han adalah ayah dari putranya Hong-Joo. Ba-Reum melihat ada pemakaman Lee Pil-Seung.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Mouse Episode 13, Penculikan Ji-Eun!Pria itu terlihat seperti pamannya, tapi namanya berbeda. Ba-Reum hampir tertabrak mobil yang sama dengan yang menabraknya sebelumnya.

Sementara itu, Ji-Eun melamar menjadi pengasuh putranya Hong-Joo. Hong-Joo setuju karena dia tergesa-gesa menjawab telepon Ibu Soo-Ho.Moo-Chi curiga Min-Soo terlibat dan melihat kemungkinan telah ditipu. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 11, Jasad Hyeong-Cheol Menghilang!

Dia mulai meragukan kebenaran tentang Yo-Han. Ba-Reum menyadari pria yang dia lempar dari atap itu adalah “pamannya”. Dia menemukan darah di TKP. Ba-Reum mengonfirmasi ibunya tidak memiliki saudari. Dulu, Jae-Hoon diadopsi “bibinya” dan mengubah namanya menjadi Ba-Reum. Kini, Ba-Reum menelusuri masa kecilnya, menuju ke sekolah dasar.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea, Mouse Episode 7 Ba-Reum Kehilangan IngatannyaBong-Yi bertemu dengan Ibu Soo-Ho dan mencoba meyakinkannya untuk tidak melakukan wawancara.

Namun, Ibu Soo-Ho yakin Yo-Han bukanlah pembunuh yang sebenarnya. Ba-Reum kembali ke rumah lamanya dan melihat kilasan ibunya terbunuh.

Setelah dia kira dialah yang membunuh seluruh keluarganya, dia teringat Soo-Ho adalah orang yang membunuh ibunya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest