Follow Us

Menkes Terawan Ditantang untuk Mundur oleh Najwa Shihab, 11 Menteri Kesehatan Negara Ini Telah Lebih Dulu Mengundurkan Diri Selama Pandemi Covid-19

Rahma - Rabu, 30 September 2020 | 17:30
Menkes Terawan Ditantang Siap Mundur oleh Najwa Shihab, Berikut 11 Negara yang Menteri Kesehatannya Mengundurkan Diri Selama Pandemi Covid-19
Tribunnews

Menkes Terawan Ditantang Siap Mundur oleh Najwa Shihab, Berikut 11 Negara yang Menteri Kesehatannya Mengundurkan Diri Selama Pandemi Covid-19

GridStar.ID - Video presenter Najwa Shihab dalam acara "Mata Najwa" edisi "Menanti Terawan" menjadi buah bibir di masyarakat.

Pasalnya, dalam video berdurasi 4 menit 22 detik tersebut, Najwa bermonolog dengan kursi kosong yang seolah-olah ia anggap sebagai Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Dalam monolognya, Najwa mengungkap kegelisahan masyarakat yang sudah jarang melihat sosok Menkes Terawan di media sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Baca Juga: Disentil Najwa Shihab Lewat Wawancara Imajinasi dengan Menkes Singgung Soal Covid-19, Siapa Sangka Ini yang Dilakukan Terawan!

"Pandemi belum mereda dan terkendali. Karenanya kami mengundang Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto," kata Najwa dalam video Mata Najwa" edisi 'Menanti Terawan', Senin (28/09).

Setelah itu, Najwa memulai sesi wawancara dengan kursi kosong, seolah-olah Menkes Terawan sedang duduk di kursi tersebut.

Pertanyaan-pertanyaan terkait Covid-19 diutarakan Najwa, meski tanpa adanya jawaban.

Baca Juga: Kabar Gembira Bagi Rakyat Indonesia, Menteri Kesehatan Terawan Resmikan Aturan Baru, Pasien Covid-19 Bisa Klaim Biaya Perawatan, Ini Syaratnya!

Hingga sampai pada pertanyaan kesiapan Terawan apabila diminta mundur oleh masyarakat Indonesia.

"Bukan hanya desakan ke Presiden, karena publik di antaranya lewat petisi meminta kesiapan Anda untuk mundur. Siap mundur Pak?" tanya Najwa lagi.

Sejak awal pandemi virus corona, sejumlah menkes di beberapa negara ada yang mengundurkan diri.

Baca Juga: Digebrak Jokowi Sindir Kinerja Menteri, Menkes Terawan Mendadak Kunjungi Kota Surabaya Tinjau Penanganan Covid-19, Langsung Sidak Pasar Bersama Tri Rismaharini

Source : Instagram, kompas

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest