Follow Us

Pamer Foto Wisuda, Pesona Najwa Shihab Sudah Terlihat Sejak Dulu, Sang Jurnalis Kini Tantang Erick Thohir hingga Nicholas Saputra Tunjukkan Foto Kelulusannya

Hinggar - Jumat, 05 Juni 2020 | 09:30
Najwa Shihab
instagram @najwashihab

Najwa Shihab

GridStar.ID - Najwa Shihab menjadi sorotan setelah mengunggah potret masa mudanya saat menjadi sarjana.

Presenter dan jurnalis tersebut membagikan fotonya saat menggunakan toga di acara wisuda di Universitas Indonesia beberapa tahun silam pada Kamis (04/06).

Dalam foto yang diunggahnya Najwa terlihat memesona meskipun dengan makeup yang sederhana.

Baca Juga: Disindir Bak Malaikat Tanpa Dosa oleh Anggota DPR, Tabiat Asli Najwa Shihab Dibongkar Habis Sopir Pribadinya: Kalau Ketauan Langsung Dimarahin!

Diketahui Najwa pernah mengenyam pendidikan di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia.

Bukan tanpa sebab, rupanya unggahan tersebut sengaja dibagikannya untuk memberikan semangat bagi lulusan tahun 2020 ini yang tak bisa menikmati wisuda seperti kakak angkatan mereka di tahun sebelumnya.

"#WisudaLDR2020 saya posting foto wisuda lawas ini bukan untuk bikin adek2 angkatan 2020 sedih karena gak bisa wisuda secara fisik, justru sebaliknya.

Baca Juga: Diancam Aibnya Dibongkar Anggota DPR yang Tak Terima Kritiknya, Sikap Najwa Shihab Justru Tunjukkan Dirinya Bukan Perempuan Sembarangan

Ini ajakan untuk kakak-kakak lulusan sebelum 2020 yang pernah merasakan wisuda fisik utk kasih pesan semangat utk adek-adek lulusan 2020 sambil nostalgia.

Kita semua sama-sama belajar dan berjuang bertahun-tahun. Sama-sama merasakan gimana begadang nyusun skripsi atau tugas akhir. Revisi, revisi, dan revisi.

Apalagi untuk adik-adik lulusan 2020, yang spesial karena berhasil lulus di tengah pandemi.

Source : Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest