Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Najwa Shihab Mendadak Mengejutkan Publik Lantaran Ingin Nyalon Jadi Presiden, Ahok Seolah Mendukung: Bisa Dong!

Rahma - Selasa, 18 Agustus 2020 | 12:30
Selalu Kritis Terhadap Politikus, Najwa Shihab Mendadak Mengejutkan Publik Lantaran Ingin Nyalon Jadi Presiden, Ahok Seolah Mendukung: Bisa Dong!
Instagram @najwashihab

Selalu Kritis Terhadap Politikus, Najwa Shihab Mendadak Mengejutkan Publik Lantaran Ingin Nyalon Jadi Presiden, Ahok Seolah Mendukung: Bisa Dong!

GridStar.ID - Najwa Shihab mendadak mengejutkan publik saat berbincang dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Presenter yang dikenal lugas dan tegas saat mewawancarai politikus ini mendadak mengutarakan keinginan menjadi Presiden Indonesia.

Keinginannya menjadi orang nomor satu di Indonesia itu ia sampaikan langsung saat mewawancarai Komisaris PT Pertamina. Ahok.

Baca Juga: Tak Masalah Disentil Presiden Singgung Kerja Menteri, Erick Thohir Justru dapat Perlakuan Ini dari Jokowi, Najwa Shihab: Bukti Kesayangan!

Ungkapan tersebut dilontarkan oleh anak dari salah satu ulama kondang di Indonesia tersebut saat sedang berbincang melalui daring dengan Ahok.

Ia pun menambahkan apakah dirinya bisa menjadi Presiden Indonesia meskipun dirinya bukan asli pribumi.

Pertanyaan tersebut dilontarkan kepada Ahok di sela-sela perbincangan tersebut.

Baca Juga: Dituduh Berselingkuh Hingga Dicerai Ahok, Veronica Tan Justru Masuk Daftar 20 Tokoh Berpengaruh di Indonesia Bareng Najwa Shihab dan Susi Pudjiastuti

Hal itu dikatakan Najwa lantaran dirinya merupakan keturunan Arab.

"Menurut Koh Ahok keturunan Tionghoa atau keturuan Arab seperti saya bisa jadi presiden enggak?" ucap Najwa Shihab, dikutip dari YouTube Najwa Shihab, pada Senin (17/08).

Apa yang diungkapkan oleh Najwa Shihab tersebut membuat Ahok tertawa sesaat setelah mendengar dari mulut sang presenter tersebut.

Baca Juga: Pamer Foto Wisuda, Pesona Najwa Shihab Sudah Terlihat Sejak Dulu, Sang Jurnalis Kini Tantang Erick Thohir hingga Nicholas Saputra Tunjukkan Foto Kelulusannya

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest