Follow Us

Tak Masalah Disentil Presiden Singgung Kerja Menteri, Erick Thohir Justru dapat Perlakuan Ini dari Jokowi, Najwa Shihab: Bukti Kesayangan!

Rahma - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 20:30
Tak Masalah Disentil Presiden Singgung Kerja Menteri, Erick Thohir Justru Dapat Perlakuan Ini dari Jokowi, Najwa Shihab: Bukti Kesayangan!
Fotografer Kepresidenan via Sosok.id

Tak Masalah Disentil Presiden Singgung Kerja Menteri, Erick Thohir Justru Dapat Perlakuan Ini dari Jokowi, Najwa Shihab: Bukti Kesayangan!

GridStar.ID - Erick Thohir menjdai bintang tamu pada acara Mata Najwa yang diunggah ke YouTube pada Kamis (06/07).

Menteri BUMN ini hadir bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim.

Dalam topik acara kali ini, Mata Majwa membahas soal menteri kabinet Jokowi yang beberapa kali kena sindir.

Baca Juga: Baru Saja Ketuk Palu, Presiden Sudah Tandatangani Peraturan tentang Gaji ke-13 PNS, Tidak Semua Dapat Siapa Saja yang Berhak Menerima?

Najwa mulanya menyinggung saat dimana Jokowi menyentil para menterinya di rapat terbatas.

Dilansir dari kanal YouTube Najwa Shihab Sabtu (08/08), Jokowi menyoroti sikap para menterinya yang tak sadar dengan keadaan genting pandemi Covid-19.

"Di kementerian-kementerian, di lembaga ini aura krisisnya belum betul-betul, masih sekali lagi terjebak dalam pekerjaan harian. Nggak tahu prioritas yang harus dikerjakan," ucap Najwa menirukan perkataan Jokowi.

Baca Juga: Akhirnya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Perlihatkan Potret Gemas Cucu Keempat Presiden Jokowi, Bocorkan si Kecil Bakal Diberi Nama Ini!

Najwa lantas bertanya apakah Erick dan Nadiem apakah merasa tersentil dengan teguran Jokowi atau tidak.

Erick menganggap apa yang disampaikan presiden sebagai cara untuk intorspeksi, terlepas dari apakah menteri yang dimaksud dirinya atau tidak.

"Buat saya ini sesuatu yang memacu, menjadi bagian dari introspeksi kita sebagai yang diberi amanah harus kerja lebih baik," kata Erick Thohir.

Baca Juga: Setia Menjadi Pengawal Ibu Negara, Ajudan Iriana Jokowi Ungkap Sifat Asli Istri Presiden RI yang Tak Sembarang Orang Mengetahui

Source : YouTube, Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest