Follow Us

Mendekam di Bui hingga Jatuh Miskin karena Tersandung Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur, Saipul Jamil Malah Kepergok oleh Indra Herlambang Simpan Foto Pria Mirip Indra Bruggman di Rumahnya, Siapakah Dia?

Nadia Fairuz - Selasa, 31 Maret 2020 | 09:00
Mendekam Dibui hingga Jatuh Miskin karena Tersandung Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur, Saipul Jamil Malah Kepergok oleh Indra Herlambang Simpan Foto Pria Mirip Indra Bruggman di Rumahnya, Siapakah Dia?
Wiken.id

Mendekam Dibui hingga Jatuh Miskin karena Tersandung Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur, Saipul Jamil Malah Kepergok oleh Indra Herlambang Simpan Foto Pria Mirip Indra Bruggman di Rumahnya, Siapakah Dia?

GridStar.ID - Masih ingatkah kalian dengan pedangdut Saipul Jamil?

Ya, pedangdut sekaligus mantan suami Dewi Persik ini ditangkap pihak kepolisian empat tahun yang lalu.

Hal tersebut lantaran diketahui Saipul Jamil telah melakukan pencabulan terhadap DS, remaja laki-laki yang masih berusia 17 tahun.

Baca Juga: Nikah Baru 6 Bulan, Oknum Polisi di Gersik Nekat 7 Kali Cabuli Ibu Mertua Sendiri, Tak Diduga Ditemukan Video Ini di Ponselnya! Istri Sah Gugat Cerai dan Tuntut Suami Dibui

DS sendiri merupakan penggemar Saipul, sekaligus warga di Jalan Pepaya Raya, RT 16/16, Semper, Cilincing, Jakarta Utara.

Saipul Jamil atau SJ kini resmi menjadi tersangka dan ditahan di kantor Polsek Kelapa Gading‎.

"Kami sudah menemukan lebih dari dua barang bukti setelah melakukan penggeledahan rumah Saipul Jamil yang ada di Jalan ‎Gading Indah Utara VI Blok NH10 Nomor 5, RT 25/12, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, malam kemarin," katanya.

Baca Juga: 3 Hari Diperdaya, Diperlakukan Istimewa dan Diajak Jalan-Jalan Ternyata Hanya Kedok Pria Bejat Berorientasi Seks Sejenis, Lima Kali Cabuli Siwa SMA hingga Alami Ini!

Namun, siapa sangka Indra Herlambang temukan foto pria lain di rumah Saipul Jamil!

"Penggeledahan rumah pelaku, guna ‎mencari barang bukti. Saya tegaskan memang ada beberapa barang bukti yang sudah kita ambil dan cukup penting untuk pengembangan kasus di rumah pelaku‎‎," kata Ari di Polsek Kelapa Gading, Jumat (19/02/2016).

Meski, pihak kepolisian sudah menemukan lebih dari dua barang bukti, Ari mengatakan hingga saat kini hasil pemeriksaan forensik dari celana dalam korban belum keluar dari Puslabfor Mabes Polri.

Baca Juga: Bak Hilang Akal Sehat, Pejabat KPU di Kota Ini Ngaku Penyuka Sesama Jenis Dipecat Usai Kepergok Cabuli Anak di Bawah Umur

Source : wiken.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest