Follow Us

Jalani Sidang Perdana Terkait Kasus Narkoba yang Menjeratnya, Majelis Hakim Ingatkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jangan Coba Suap Penegak Hukum: Orang Lain Pagi-Pagi Sarapan Ini Malah Nyabu

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 04 Desember 2021 | 18:30
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Instagram @ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

GridStar.ID - Selebriti Nia Ramadhani bersama sang suami, Ardi Bakrie dan sang supirnya Zen Vivanto, selesai menjalani sidang perdana terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis (02/12).

Dalam persidangan, Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Muhammad Damis memberikan peringatan kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie agar menghindari praktik suap menyuap dalam urusan perkara.

Damis menambahkan bahwa praktik tersebut justru akan mempersulit dan memberatkan vonis hukuman para terdakwa nantinya.

Baca Juga: 'Pagi-Pagi Sarapan Malah Nyabu' Hakim Sindir Telak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Persidangan, Peringatkan Anak Mantu Aburizal Bakrie untuk Tak Persulit Proses Hukum, Ada Apa?

"Saya ingatkan kepada saudara beserta tim kuasa hukum, mohon bantuan saudara bertiga agar jangan dipengaruhi siapapun yang akan mengurus perkara saudara. Saya tidak mengenal utusan yang berkenaan dengan perkara saudara. Apalagi minta uang dan sebagainya," kata Muhammad Damis di PN Jakarta Pusat, Kamis (02/12).

Ketiganya menjawab wejangan yang diberikan oleh majelis hakim secara bersamaan. “Paham,” ucap ketiga terdakwa.

Salah satu saksi polisi dari tim Reserse Narkoba Polres Jakarta Pusat, Benny Santoso Pandiangan mengungkap kondisi Nia Ramadhani saat diamankan.

Baca Juga: Sidang Harus Molor 2 Jam, Hakim Ketua Peringatkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie: Jangan Mempersulit Proses Persidangan Paham?

Saat diamankan Istri Ardi Bakrie itu disebut ketakutan hingga menangis gemetaran.

“Saat ditangkap sepertinya kurang tidur. Saat itu gemeteran, grogi dan sebagainya,” kata Benny Santoso Pandiangan dalam kesaksiannya di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (02/12).

Benny menambahkan, karena saat penangkapan kondisi Nia ketakutan, maka pihaknya menunggu agar Nia bisa tenang terlebih dahulu sebelum diinterogasi.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu Nia Ramadhani Dirumorkan Cerai Usai Terjerat Kasus Narkoba, Gelagat Ardi Bakrie di Persidangan Jadi Sorotan, Kuasa Hukum Buka Suara

Source : TribunnewsBogor.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest