Follow Us

'Pagi-Pagi Sarapan Malah Nyabu' Hakim Sindir Telak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Persidangan, Peringatkan Anak Mantu Aburizal Bakrie untuk Tak Persulit Proses Hukum, Ada Apa?

Rahma - Jumat, 03 Desember 2021 | 19:30
Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie
Instagram

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

GridStar.ID - Sidang kasus narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie perdana digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (02/12).

Namun persidangan itu bisa dibilang tak berjalan lancar.

Dimulai dari Nia dan Ardi yang terlambat datang ke pengadilan sehingga sidang terpaksa mundur.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu Nia Ramadhani Dirumorkan Cerai Usai Terjerat Kasus Narkoba, Gelagat Ardi Bakrie di Persidangan Jadi Sorotan, Kuasa Hukum Buka Suara

Sebelum sidang dimulai, pasangan suami istri tersebut juga diperingatkan oleh hakim untuk tidak melakukan suap selama proses hukum berlangsung.

"Tidak usah berpikir (hal seperti itu), jangan membuat berbagai macam alasan untuk mempersulit proses persidangan Saudara, paham?" ucap hakim.

"Paham," jawab Nia dan Ardi kompak.

Baca Juga: Rumah Tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diisukan Retak Saat Jalani Rehabilitasi Bersama, Kuasa Hukumnya Langsung Buka Suara

Tak cuma itu, hakim kembali melontarkan sindiran setelah saksi mengungkap kondisi Nia Ramadhani saat ditangkap.

"Saat ditangkap sepertinya kurang tidur. Saat itu gemeteran, grogi dan sebagainya."

"Mungkin fisiknya enggak terima saat diamankan, makanya kita tidak terlalu mengintrogasi. Mungkin fisiknya lemah," ungkap seorang saksi polisi dari tim Reserse Narkoba Polres Jakarta Pusat, Benny Santoso Pandiangan, dilansir dari TribunSeleb.

"Kami lihatnya kasihan, banyak nangis, nangis terus," sambungnya.

Source : NOVA

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest