Follow Us

Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 11, Circus Man Menyerahkan Diri ke Polisi?

Yulia Susanti - Rabu, 27 Oktober 2021 | 22:00
Voice 4
Viu

Voice 4

GridStar.ID - Dalam Voice 4 episode 11, Man-Taek mengaku ke kepolisian dia Circus Man. Dia juga membawa rambut manusia. Derek dan Kwon-Joo mengevakuasi Min yang terluka. Man-Taek mengaku dia yang menikam Min. Kwon-Joo ingat Man-Taek yang menemukan jasad Seok-Gu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Episode 10, Akankah Min akan Membunuh Kwon-Joo?Derek menuduh Heon-Yup, tapi Heon-Yup sendiri terkejut. Saat interogasi, Derek merasa Man-Taek mengidap fibrosis. Dia dan Kwon-Joo yakin Man-Taek bukan Circus Man.Man-Taek diminta keberadaan jasad Su-Ji sebagai bukti. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 9, Ancaman Berbahaya dari Pigdiss!

Saat dia meminta Joong-Ki mengambilkan air, dia mengonsumsi obat-obatan yang diberikan Min. Dia menganggap Min dewa dan memintanya untuk tidak menyakiti ibunya. Joong-Ki masuk dan Man-Taek kejang dan berhalusinasi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 7, Man-Ho Merencanakan Pembunuhan Ayahnya!Tim Lapangan menemukan jasad Su-Ji yang mengenaskan, seperti adiknya Derek. Man-Taek dinyatakan tewas dan Derek melihat ada sisa daun di kukunya.Min siuman dan kakeknya menjelaskan Man-Taek dipenjara karena membunuh. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Episode 1, Firasat Buruk Kwon-Joo!Tiba-tiba, tiga kepribadian Min saling bergantian keluar dan hampir membunuh Heon-Yup. Kwang-Soo memberi Dae-Shik minuman dari kantor saat mengawasi kamar Min. Min samar-samar ingat dia menikam dirinya sendiri. Min terbangun sebagai dirinya dan menemukan perekam suaranya. Derek dan Kwon-Joo datang untuk memintanya datang ke kantor polisi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 3, Ye-Sook Digigit Pria yang Seperti Binatang!

Derek terus memancing agar kepribadian lain Min keluar, tapi Min mengontrolnya. Derek dan Kwon-Joo merasa harus punya sesuatu untuk memprovokasinya, untung Chad menemukan Circus Man di CCTV hotel. Heon-Yup mengumpulkan warga desa dan meminta mereka untuk menghancurkan orang luar. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Episode 10, Akankah Min akan Membunuh Kwon-Joo?Di RS, Dae-Shik dihubungi Byung-Chul dan ditawarkan sesuatu. Tim Golden Time rapat dan Woo-Joo memberi mereka minuman.Mereka mencari sosok di hidup Min berupa pria usia 30-an. Dae-Shik bermimpi Min hampir membunuhnya. Saat terbangun, Min menghilang. Derek dan Kwon-Joo diteror dengan mayat burung di asrama.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 5, Suji Meninggalkan Surat Wasiat!Mereka mencari pelaku hingga ke hutan. Kwon-Joo melihat sosok menyeramkan dan seorang anak meminta tolong, sementara Derek melihat adiknya. Kwon-Joo mundur ketika melihat sosok Min dan Derek melihatnya hampir jatuh ke jurang.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest