Follow Us

Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 8, Apakah Su-Ji Berhasil Kabur?

Yulia Susanti - Kamis, 14 Oktober 2021 | 22:00
VOICE 4
Viu

VOICE 4

GridStar.ID - Dalam Voice 4 episode 8, Min menemukan Su-Ji yang mencoba kabur. Saat Min mengayunkan kapaknya, Su-Ji lebih dulu pingsan dan seseorang memanggilnya. Su-Ji dibawa ke tempat Circus Man, lalu Min diminta ke Desa Sonang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 7, Man-Ho Merencanakan Pembunuhan Ayahnya!Di jalan, kepalanya sangat sakit dan dia mendapat pesan dari Circus Pierrot bahwa ada target baru.

Woo-Joo melacak alamat IP dan Tim Lapangan menuju sebuah warnet. Ternyata, yang dicari hanya siswi SMA biasa.Saet-Byeol mengaku sebagai polisi karena ingin menipu. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 6, Identitas Circus Man Mulai Terungkap!

Dia ternyata disiksa orang tua angkatnya dan tidak mau pulang, sehingga Derek mengirimnya ke tim perawatan. Woo-Joo jadi merasa bersalah. Saet-Byeol mendapat pesan yang mengancam. Min membetulkan patung batu untuk festival. Kakeknya muncul dan memperingatkannya untuk tidak mendekati orang luar.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 5, Suji Meninggalkan Surat Wasiat!Bok-Man mendatangi putrinya, yang ternyata mempercayai takhayul demi cucunya.Bok-Man mengunjungi bengkel batu dan melihat tanda pusaran air. Eun-Soo memohon ke Kwon-Joo untuk ditugaskan di Tim Lapangan. Derek sementara tinggal bersama Dae-Shik. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Episode 1, Firasat Buruk Kwon-Joo!

Dia melihat luka di tubuhnya sendiri dan teringat siksaan ayah angkatnya. Min melakukan pertunjukan boneka batu dan Su-Ji ketakutan. Min membunuhnya dan dukun menyadarinya. Kwon-Joo bermimpi lagi dia di hutan, tapi kali ini ada yang minta pertolongan.Min dan kepribadiannya yang polisi berdebat bahwa polisi mencoba menjebaknya.

Baca Juga: Simak Sinopsis Drakor Voice 4 Sebelum Nonton dan Download di SiniWoo-Joo mendapat pesan dari Circus Man, tapi dia ingin memastikannya. Kwon-Joo dan Derek di Desa Sonang dan melihat Heon-Yup, kakek Min, memberi kata-kata bijak. Seorang guru melapor muridnya, yang ternyata Saet-Byeol, diculik.

Guru itu, Hyo-Joon, dikirimi pesan foto dan audio. Saet-Byeol pernah menipu Pigdiss dan Kwon-Joo mencari tahu tentang orang tuanya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 2, Kwon-Joo Bertekad akan Menangkap Circus Man!

Tim Lapangan menuju Motel Vimo Beach. Hyo-Joon punya catatan kriminal dan Kwon-Joo mencurigainya. Dia menelepon ibu angkat Saet-Byeol, yang menganggap semua candaan.Dari pesan audio, Kwon-Joo mendengar Saet-Byeol menyebut motel lain. Hyo-Joon akhirnya menemukan muridnya yang disandera. Pigdiss melakukan siaran langsung untuk menyiarkan Hyo-Joon dan Saet-Byeol. Derek tiba di motel, sementara seorang wanita menghampiri.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest