Follow Us

Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 3, Ye-Sook Digigit Pria yang Seperti Binatang!

Yulia Susanti - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 22:00
Voice 4
Viu

Voice 4

GridStar.ID - Dalam Voice 4 episode 3, Ye-Sook digigit pria yang seperti binatang, sementara Tim Lapangan mencarinya. Derek menemukan kamera tersembunyi milik Park Jong-Bum yang menjanjikan orang-orang bertemu orang yang sudah meninggal di hutan. Jong-Bum ditemukan dan mengaku hanya ingin membantu Ye-Sook menemukan kedamaian dari kematian putranya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 2, Kwon-Joo Bertekad akan Menangkap Circus Man!

Setelah diselidiki, Jong-Bum mengaku melihat seorang pria yang mengendalikan anjing.Ye-Sook tersadar di dalam kandang, lalu menelepon polisi. Dia menjelaskan ciri-ciri sekitarnya, juga si pelaku. Saat pria itu kembali, Ye-Sook memohon ampun. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Episode 1, Firasat Buruk Kwon-Joo!

Kwon-Joo mendengar pria itu seperti diperintah. Saat ada anjing yang membangkang, pria itu membunuhnya. Kwon-Joo merasa tempat itu adalah kontainer, lalu melapor ke Tim Lapangan bahwa Ye-Sook melihat sepatu wanita. Derek konfirmasi itu korban Jong-Bum lainnya, Park Lee-Seul.

Baca Juga: Simak Sinopsis Drakor Voice 4 Sebelum Nonton dan Download di SiniYe-Sook berhasil meraih kunci. Dia melapor ke Kwon-Joo tidak ada gadis, lalu melihat sang pelaku menguliti kijang kesturi. Ye-Sook membebaskan seekor anjing kecil, lalu kabur. Dia dikepung anjing galak dan pria itu datang. Pria itu adalah Koo Up-Jin yang pernah bekerja di peternakan kuda. Baca Juga: Simak Sinopsis Drakor Voice 4 Sebelum Nonton dan Download di Sini

Masa kecilnya dihabiskan dengan disiksa di kandang anjing. Kwon-Joo melapor pasti ada yang mengendalikan Up-Jin. Derek yakin ini pemburuan hewan ilegal.Kwon-Joo mengarahkan Tim Lapangan ke arah air terjun, tapi seorang petugas hutan menyesatkan mereka ke tempat penculikan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 2, Kwon-Joo Bertekad akan Menangkap Circus Man!Kwon-Joo merasa ada orang dalam, dan petugas tadi mencoba kabur tapi Go Duck-Hwan tertangkap. Kasus Lee-Seul juga kecelakaan yang dibuatnya. Derek curiga Up-Jin kabur ke gudang pupuk hewan, sementara Ye-Sook sedang membujuk Up-Jin dengan bersedia menjadi istrinya. Dia pun kabur dan terjatuh.Anjing kecil yang dibebaskan menyalak dan Kwang-Soo menemukan Ye-Sook.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Episode 1, Firasat Buruk Kwon-Joo!Derek dan Joong-Ki diserang anjing, lalu memojokkan Up-Jin, yang ternyata dikurung hingga menjadi seperti anjing. Derek membujuknya hingga Up-Jin menyerah. Ye-Sook mengaku tidak melihat Circus Man di pesawat. Derek teringat saat ibunya terbunuh, lalu berencana menanyakan tersangka yang dirawat di RS. Su-Ji mencoba kabur, tapi rombongan Circus Man di sana.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest