Follow Us

Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 6, Identitas Circus Man Mulai Terungkap!

Yulia Susanti - Selasa, 12 Oktober 2021 | 22:00
Voice 4
Viu

Voice 4

GridStar.ID - Dalam Voice 4 episode 6, Circus Man terungkap sebagai pria berkepribadian ganda.Menurut Derek, suara Circus Man bisa berubah saat gendernya berubah. Tim Golden Time menargetkan dua penumpang pesawat yang fisiknya mirip Kwon-Joo, tapi Derek mencurigai pria yang mengelola studio tata rias.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 5, Suji Meninggalkan Surat Wasiat!Dae-Shik bergabung ke tim lapangan. Kwon-Joo diminta berhenti menginvestigasi Su-Ji, sementara Dae-Shik dan Kwang-Soo tiba di Desa Sonang.Ayah Su-Ji dan Bok-Man juga di sana untuk ritual pencarian Su-Ji. Dukun mengatakan Su-Ji tenggelam. Derek mengeliminasi Hwang Mi-Na dari daftar tersangka.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 4, Siapa Circus Man Sebenarnya?

Kwang-Soo dan Dae-Shik menangkap Jang Soo-Chul karena mencurigakan. Bok-Man masuk ruang interogasi dan murka karena Soo-Chul adalah menantunya. Derek kecewa dan mengatakan Bok-Man tetap sama. Akhirnya, Soo-Chul mengaku dia di panti pijat saat pembunuhan terjadi.Soo-Chul mengejar ayah mertuanya untuk mengatakan dia dan istrinya telah berpisah.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Episode 1, Firasat Buruk Kwon-Joo!Sementara itu, Derek mengingat saat Bok-Man bersikeras ibunya bukan dibunuh dulu. Dia kemudian menemui Dongbang Min untuk mengecek alibinya, juga bertanya tentang riasan efek khusus. Min memberi tips untuk melihat ke mata karena tidak ada yang dapat mengubahnya. Kwon-Joo juga berpapasan dengan Min, yang ternyata Circus Man!Baca Juga: Simak Sinopsis Drakor Voice 4 Sebelum Nonton dan Download di Sini

Kwon-Joo mengonfirmasi ke Derek apakah dia mengenal Bok-Man, tapi Derek marah karena latar belakangnya digali. Chad juga mengingatkan waktu mereka sedikit. Woo-Joo mulai bekerja, lalu ada panggilan dari pria yang bersembunyi. Sepulangnya dari Auckland, Kang Man-Ho diincar Kim Eok-Man yang disuapnya.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik di Juli 2021, Hospital Playlist 2 Peringkat Satu!Tim lapangan mengevakuasinya yang tertikam, lalu menemukan Eok-Man tewas terjatuh dari tebing. Derek yakin ada kaki tangan.Petugas patroli menemukan pria tua yang mengatakan dia membunuh anaknya. Man-Ho memberi kesaksian palsu ke Kwon-Joo. Tim lapangan menemui kakek itu, yang tercium bau, di polsek.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Episode 1, Firasat Buruk Kwon-Joo!Petugas panti jompo menjemputnya, tapi kakek itu kabur. Dia ternyata ayah Man-Ho yang tercatat meninggal. Man-Ho mengincar asuransi orang tuanya. Kini, dia berniat membunuhnya.Di sisi lain, Min senang karena melihat Kwon-Joo dan Derek bertengkar.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest