Follow Us

Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 9, Ancaman Berbahaya dari Pigdiss!

Yulia Susanti - Minggu, 17 Oktober 2021 | 21:00
VOICE 4
Viu

VOICE 4

GridStar.ID - Dalam Voice 4 episode 9, Pigdiss memaksa Hyo-Joon untuk menghajar Saet-Byeol. Dia mengancam menyebarkan foto telanjangnya. Pusat Panggilan waswas menonton siarannya. Pigdiss diinfokan polisi datang dan menghentikan siaran. Tim Lapangan menemukan Saet-Byeol.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 8, Apakah Su-Ji Berhasil Kabur?Pigdiss kabur dan Derek melihat ada sapu tangan berbau obat bius. Kwon-Joo melihat ada motor dari CCTV. Derek dan Dae-Shik mengejar hingga berhasil menangkap Pigdiss.Kwon-Joo mengungkap identitas Pigdiss dan catatan kriminalnya, tapi pria itu mengaku dia mendapat surel dari Queen’s Crown yang menawarkan uang. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 7, Man-Ho Merencanakan Pembunuhan Ayahnya!

Dia mengatakan wanita itu beraroma seperti dokter gigi. Woo-Joo melacak surel Hyo-Joon dan ada banyak pesan dari Queen’s Crown. Hyo-Joon sedang disiksa seorang wanita yang merasa dikhianati. Dari kesaksian Saet-Byeol, Eun-Soo menemukan ruang tersembunyi di motel. Dia pun menelusurinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 6, Identitas Circus Man Mulai Terungkap!Eun-Soo diserang wanita itu, untung Derek dan Dae-Shik menyelamatkannya. Derek menemukan Hyo-Joon berlumuran darah dan meminta bantuan medis. Hyo-Joon bercerita wanita itu Min Hye-Rin yang menguntitnya. Derek mencarinya, tapi dia terbius. Kwon-Joo meminta Dae-Shik untuk memberi Derek minum. Baca Juga: Simak Sinopsis Drakor Voice 4 Sebelum Nonton dan Download di Sini

Kwon-Joo juga menemukan bahwa Hye-Rin disiksa secara psikologis oleh ibunya sejak kecil. Tim Lapangan segera menangkapnya.Hyo-Joon minta maaf ke Saet-Byeol karena terseret masalah. Orang tua Saet-Byeol datang dan Derek meminta sang ayah berhenti memaksanya pulang. Dia ingat saat dia dan adiknya disiksa dulu. Kwon-Joo menemukan fakta Derek pernah menggugat ayahnya. Chad menjelaskan Derek dipukuli karena menyerahkan bukti ke pengadilan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 4, Siapa Circus Man Sebenarnya?Kwon-Joo mendapat foto Derek bersama adik dan ibunya. Di sisi lain, Eun-Soo mengobati lukanya dan Dae-Shik memujinya.Saat Derek menemani Saet-Byeol, Saet-Byeol mengaku kenal Ranger, teman Bum-Tae si korban pembunuhan. Derek diberitahu Chad bahwa ada kasus pengidap gangguan disosiatif bisa berubah fisiknya. Kwon-Joo mengawasi Woo-Joo yang akan menemui seseorang mencurigakan. Woo-Joo melihat rambut dan darah di bagasi. Kwon-Joo berpapasan dengan Min dan yakin dia Circus Man. Dia menodongkan pistol tepat saat Derek membenarkannya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest