Follow Us

Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 5, Suji Meninggalkan Surat Wasiat!

Yulia Susanti - Senin, 11 Oktober 2021 | 22:00
Voice 4
Viu

Voice 4

GridStar.ID - Dalam Voice 4 episode 5, Derek dan tim lapangan mengejar tersangka pengedar hingga berhasil ditangkap. Kwon-Joo mencari Su-Ji, sementara sekelompok gadis menemukan barang Su-Ji di tepi pantai beserta surat wasiat. Bok-Man dan jatrantas ke TKP mengingat Su-Ji merupakan putri jaksa berpengaruh.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 4, Siapa Circus Man Sebenarnya? Mendengar itu, Derek menuntut Kwon-Joo untuk menemukan. Bok-Man menegaskan mereka akan ambil alih, tapi Kwon-Joo menolak. Ga-Eun disandera geng pengedar dan dia membawa mereka ke gua untuk menjebak. Saat mencoba kabur, kakinya tergores pisau. Ga-Eun berenang ke marina, tapi geng itu mencarinya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 3, Ye-Sook Digigit Pria yang Seperti Binatang!

Dia menuju sebuah kapal dan terus dikejar, lalu di gudang penyimpanan ikan. Pintu gudang rusak dan Ga-Eun terjebak, membuatnya harus tetap berenang. Dia menekan jam selam dari So-Yoon dan terhubung ke jam Dae-Shik. Polisi melacaknya. Kwon-Joo mengatakan ke Soon-Rye bahwa cucunya di Desa Haeshim, yang ternyata tempat Soo-Dong menanam obat terlarang dan Ga-Eun mengetahuinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Episode 1, Firasat Buruk Kwon-Joo! Tim lapangan menangkap Naga Hitam. Derek yakin Ga-Eun tidak mungkin ke laut. Dia meminta Kwon-Joo mengarahkannya lewat protofon dan Derek menemukan gudang. Dia diserang, tapi Dae-Shik membantunya. Derek menembak gembok pintu dan semua orang mencoba mengangkatnya. Saat terbuka, Ga-Eun dibantu Dae-Shik untuk naik. Ga-Eun bercerita bahwa dia melarang So-Yoon menjual obat terlarang, tapi So-Yoon membawa tasnya pulang. Baca Juga: Simak Sinopsis Drakor Voice 4 Sebelum Nonton dan Download di Sini

Mereka ketahuan oleh Black Dragons dan So-Yoon ditikam. Derek mencurigai Song Soo-Gil, yang ternyata pecandu. Eun-Soo konfirmasi Soo-Gil menuju dermaga. Dia menginfokan ke Kwon-Joo tentang mitos memasukkan mayat ke kuali. Tim lapangan tiba di gua dan Dae-Shik disandera Soo-Gi.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik Juli 2021, Hospital Playlist 2 Peringkat Satu! Soo-Gil mengaku mengambil tas dari So-Yoon. Saat ingin mengembalikannya, dia menyaksikan So-Yoon, lalu membuangnya ke laut. Sabil Derek membujuk, Dae-Shik melawannya. Setelah Soo-Gil tertangkap, Kwon-Joo membahas Circus Man dengan Derek. Kwon-Joo merasa wanita yang dilihat Derek dengan pria yang dilihat Su-Ji sama dan Derek yakin dia berkepribadian ganda. Di sisi lain, Circus Man membuka topeng Kwon-Joo dari wajahnya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest