Follow Us

Sinopsis Drama Korea Voice 4 Episode 1, Firasat Buruk Kwon-Joo!

Yulia Susanti - Rabu, 06 Oktober 2021 | 23:00
Voice 4
Viu

Voice 4

GridStar.ID - Dalam Voice 4 episode 1, Circus Man dan dua sosok lainnya di Kota Yangyeong pada malam natal. Bum-Tae menyandera kakek neneknya dan rombongan tadi membunuh meeka. Di sisi lain, Kwon-Joo bermimpi Kang-Woo dibunuh oleh sosok yang mirip dirinya yang mengatakan memiliki kemampuan yang sama.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 23, Moo-Young Diborgol, Ada Apa?Dia mendapat surel dari Circus Man yang mengatakan mereka kembar siam. IP tersebut terlacak dari Tiongkok dan kemungkinan penipuan.Tim Golden Time diberi penghargaan karena memecahkan kasus dan diberi cuti. Baca Juga: Tak Disangka Aktor India dalam Serial Squid Game Ini Juga Sempat Beradu Peran di Drama Hits Lain dengan Song Hye Kyo, Cek Drama Korea Descendants of The Sun di Sini

Eun-Soo menginformasukan bahwa korban pembunuhan Yangyeong terkait dengan Circus Man. Surel itu berisi petunjuk pembunuhan. Tiba-tiba, ada laporan kalau ada bom di pusat perbelanjaan Biduk-dong, tapi Kwon-Joo sadar itu lelucon. Di sebuah bar di Seoul, Derek dan LAPD bekerja sama untuk Kepolisian Seoul untuk menangkap buron. Dia pun terlibat adu fisik.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 16, Book-Joo dan Joon-Hyung Menuju Kehidupan Baru!Setelah Derek menangkapnya, dia diminta untuk kembali ke AS. Dia menghubungi adiknya, yang diam-diam mencari ayah mereka. Eun-Soo menjelaskan ada kasus pembunuhan yang sama, yang terjadi sehari setelah Kwon-Joo menerima surel. Surel masuk lagi, juga rekaman suara yang hanya bisa Kwon-Joo dengar. Baca Juga: Twitter Umumkan Drama Korea yang Paling Banya Dimention Selama 3 Tahun Terakhir di Seluruh Dunia, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Itaewon Class di Sini

Kwon-Joo mendapat petunjuk akan terjadi pembunuhan di Sanggae-dong dan dia menghubungi seniornya. Kebetulan, Lisa ada di sana.Hyun-Min menyandera orang tuanya, Circus Man datang dan membunuh mereka. Lisa menyaksikannya dan bersembunyi di unit sebelah. Dia menghubungi 112, tapi karena dia tidak bisa bicara, dia mengirim pesan singkat.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 7, Kondisi Ratu Melemah, Ada Apa?

Unit regional mendapat laporan dan Derek mendengarnya. Dia menyadari ada pesan dari Lisa. Circus Man mencari Lisa, tapi pergi. Lisa melihat bonekanya di lantai dan ingin mengambilnya, namun Circus Man menjepit tangannya.Derek mencari Lisa, tapi adiknya sudah diculik. Unit regional merasa ini persis seperti yang Kwon-Joo katakan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 16, Book-Joo dan Joon-Hyung Menuju Kehidupan Baru!Kwon-Joo menjelaskan ke Derek tentang peringatan Circus Man. Derek melihat wanita mengenakan jas hujan dan mengejarnya, hingga dia ditabrak mobil. Kwon-Joo mendengar alarm boneka Lisa dan mengarahkan Derek, tapi dia disesatkan. Jasad Lisa ditemukan, sementara mobil dekat Derek meledak. Circus Man melihat dari kejauhan.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest