Follow Us

Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Episode 1, Awal dari Kisah Geng Ssangmundong!

Yulia Susanti - Rabu, 06 Oktober 2021 | 22:00
Reply 1988
Viu

Reply 1988

GridStar.ID - Geng Ssangmundong yakni Sung Deok Sun, Jung Hwan, Sung Sun Woo, Ryu Dong Ryong sedang berkumpul bersama di markas mereka, rumah Choi Taek untuk menonton film bersama. Ketika sedang asik menonton, para ibu memanggil mereka untuk makan malam. Mereka pun melakukan tradisi di lingkungan Ssangmundong , yaitu saling bertukar makanan meskipun hanya menu sederhana.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 7, Akankah Jiwa Ratu Kim So Yong Kembali?Setelah selesai makan malam, Deok Sun berlatih dengan giat di kamar karena dia terpilih menjadi perwakilan yang akan membawa papan nama negara Madagascar dalam ajang Olimpiade Seoul. Tetapi, ruangan yang terbatas membuat Bo Ra kesal dengannya. Tepat esok pagi, Deok Sun pun melanjutkan latihannya di tengah lapang yang panas terik. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 23, Moo-Young Diborgol, Ada Apa?

Tetapi, kebanggaan orang tua serta lingkungannya membuat dia gigih.Para ibu di lingkungan Ssangmundong, Lee Il Hwa, Ra Mi Ran, dan Kim Sun Young juga sering menghabiskan waktu bersama dan berbagi kisah mulai dari anak, suami, hingga kehidupan. Tetapi, Ra Mi Ran merasa sedih karena Jung Hwan tidak pernah cerita apapun yang terjadi di sekolah padanya.

Baca Juga: Gegara Ini Netizen Menduga Kim Woo Bin Juga Ikut Nonton Drama Sang Kekasih, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha yang Diperankan Shin Min Ah di SiniTidak seperti Deok Sun dan Sun Woo. Terlebih, Ra Mi Ran mengetahui kegiatannya dari ibu Sun Woo.Saat hari ulang tahun Bo Ra, keluarga Deok Sun sering menggabungkan ulang tahunnya dengan Bo Ra karena hanya jeda dua hari. Tetapi, Deok Sun tidak bisa lagi menutupi kesedihannya. Dia meluapkan seluruh amarah karena sebagai anak kedua, dia merasa kedua orang tuanya lebih menyayangi Bo Ra dan No Eul.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Lovers of the Red Sky Eps 9, Cheon Gi Tak Ingin Melukis, Kenapa?

Hari ulang tahun itu pun membuat kedua orang tuanya tersadar atas sikapnya terhadap Deok Sun.Meskipun awalnya Deok Sun sempat tidak jadi tampil karena negara Madagaskar tidak ikut Olimpiade, akhirnya dia tetap berhasil tampil karena menggantikan posisi temannya. Para tetangga di Ssangmundong pun menantikan penampilannya di televisi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 2, Jun Pyo Mulai Tertarik pada Geum Jan Di!Bahkan, keluarga Jung Hwan juga ikut merekamnya sebagai sejarah. Setelah Deok Sun muncul, keluarganya pun menelpon para kerabat karena sangat berbahagia.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest