Follow Us

Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 2, Kwon-Joo Bertekad akan Menangkap Circus Man!

Yulia Susanti - Kamis, 07 Oktober 2021 | 22:00
Voice 4
Viu

Voice 4

GridStar.ID - Dalam Voice 4 episode 2, Derek melihat jasad adiknya dan merasa hancur. Kwon-Joo bertekad akan menangkap Circus Man. Unit regional mendapat kesaksian ada wanita kabur dengan taksi. Kwon-Joo diinformasikan bahwa IP surel berasal dari Pulau Vimo.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Episode 1, Firasat Buruk Kwon-Joo!Unit regional menginvestigasi setiap penumpang di Bandara Gimpo yang menuju Vimo, tapi tidak ada. Mereka yakin Kwon-Joo salah. Tapi, Chad menemukan jas hujan di tong sampah bandara.Saat Tim Golden Time rapat, Eun-Soo mengajak mereka ke sana. Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik di Juli 2021, Hospital Playlist 2 Peringkat Satu!

Mereka tidak punya kuasa di sana, tapi Kwon-Joo diam-diam meminta ditugaskan. Derek melihat kondisi adiknya dengan sedih. Dari jas hujan, Derek melihat ada sisa asam klorida, tapi unit regional memintanya berhenti. Tim Golden Time menuju Vimo. Derek tidak menemukan sosok pelaku dari setiap penumpang dan pergi ke Vimo.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik di Juli 2021, Hospital Playlist 2 Peringkat Satu!Kwon-Joo sudah di sana dan berkeliling kantor polisi.Kwon-Joo menyapa Derek, yang bersikap dingin. Chad mendapat foto tersangka dari CCTV dengan kualitas tinggi.Mereka menodongkan pistol kepada Kwon-Joo karena mirip dirinya. Tim Golden Time pun melindungi Kwon-Joo. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Episode 1, Firasat Buruk Kwon-Joo!

Ternyata, tersangka itu menyamar. Kwon-Joo menjelaskan semuanya dan Derek mau bekerja sama.

Chad memperingatkan tentang Kwon-Joo. Derek memperhatikan pesan adiknya yang menyebut pelakunya bertato.Kwon-Joo mempelajari tentang Derek yang diadopsi dari Vimo bersama adiknya sejak kecil. Di Hutan Mosim, dua wanita berkemah.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik di Juli 2021, Hospital Playlist 2 Peringkat Satu!Wanita yang lebih muda bercerita soal mitos ada yang mati karena diterkam hewan liar. Wanita yang tua penasaran dan menghilang. Ha-Eun menelepon 112 dan menjelaskan teman berkemahnya diseret anjing atau serigala. Dia bercerita bahwa mereka baru bertemu. Ini adalah kode nol dan Tim Lapangan pun bergegas.Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik di Juli 2021, Hospital Playlist 2 Peringkat Satu!

Korban adalah Jang Ye-Sook. Putranya meninggal, juga penumpang pesawat yang membawa Circus Man. Derek dan Tim Lapangan menuju gudang di hutan, Dia tahu itu tempat anjing terlantar. Ye-Sook menelepon 112 saat bersembunyi dari anjing.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik di Juli 2021, Hospital Playlist 2 Peringkat Satu!Dia berlari ke sebuah rumah, tapi pemiliknyalah pengendali anjingnya. Derek yakin ini ulah manusia, yang mengidap likantropi klinis, dilihat dari pakaian yang ditemukan. Ye-Sook pun dalam bahaya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest