Follow Us

Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 4, Siapa Circus Man Sebenarnya?

Yulia Susanti - Minggu, 10 Oktober 2021 | 21:30
Voice 4
Viu

Voice 4

GridStar.ID - Dalam Voice 4 episode 4, Su-Ji mendengar ninabobo, sementara Circus Man mengawasi Kwon-Joo di RS. Nick mengejar Su-Ji hingga ke parkiran. Kwon-Joo seperti melihat dirinya saat muda dikejar seekor burung di hutan.Su-Ji menolak untuk berbicara. Derek berjanji tidak akan menuntutnya, membuat Su-Ji mengaku dia menyelundupkan obat terlarang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 3, Ye-Sook Digigit Pria yang Seperti Binatang!Dia menunjukkan foto saat berpesta dan tidak bertato, jadi Derek yakin dia bukan Circus Man.Eun-Soo melapor ke Kwon-Joo tentang Derek yang diadopsi, juga keberadaan Shim Dae-Shik di Pulau Vimo. Derek sendiri masih berusaha mencari kemungkinan lainnya. Tim Golden Time akhirnya diterima dan mereka diberi kantor. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 2, Kwon-Joo Bertekad akan Menangkap Circus Man!

Kwon-Joo ingin menemui Dae-Shik, sementara Eun-Soo menemui seseorang yang ingin bergabung ke Tim Golden Time.Agen siber itu Han Woo-Joo, penggemar berat mereka yang memiliki petunjuk tentang pembunuhan.Dae-Shik yang kini jadi pelatih selam menolak tawaran Kwon-Joo untuk kembali.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Episode 1, Firasat Buruk Kwon-Joo!Dia teringat kenangan buruk saat disiksa Mo Tae-Gu. Tim Golden Time menemukan Circus Man menggunakan Telenote, lalu Woo-Joo, menjelaskan tentang gim brutal yang dimainkan para korban. Ada laporan haenyeo tua, Go Soon-Rye, mengancam membunuh Go Soo-Dong, yang disangka membunuh dengan ditemukan kuncir rambut cucunya di kuali besi dalam laut.Soo-Dong memang pernah mengancam membunuh Ga-Eun yang menuduhnya menanam obat terlarang. Baca Juga: Simak Sinopsis Drakor Voice 4 Sebelum Nonton dan Download di Sini

Ga-Eun selalu membantu neneknya, tapi dimarahi ketika dia ingin pindah ke Seoul. Soon-Rye juga murka saat memergoki Gae-Eun mendapat uang suapan dari Soo-Dong. Tim Lapangan tiba dan mencoba membujuk Soon-Rye. Derek ke belakang dan menahan nenek itu. Kuali besi diangkat, dan isinya adalah wanita yang wajahnya sudah tidak dikenali.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik di Juli 2021, Hospital Playlist 2 Peringkat Satu!Soon-Rye konfirmasi itu bukan cucunya. Dae-Shik mengenali tato di jasad yang ternyata temannya, Chae So-Yoon, yang ternyata dikejar Black Dragons karena dia menyembunyikan obat terlarang jenis baru. Derek sadar ada orang asing. Kwon-Joo ditelepon Su-Ji, yang mengiriminya video seseorang bernyanyi ninabobo di pesawat dan dia dengar juga di RS. Su-Ji diculik sosok mirip Kwon-Joo. Derek mengejar tersangka, sementara Kwon-Joo menuju Su-Ji.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest