Follow Us

Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 23, Moo-Young Diborgol, Ada Apa?

Yulia Susanti - Rabu, 06 Oktober 2021 | 14:30
Zombie Detective
Viu

Zombie Detective

GridStar.ID - Dalam Zombie Detective episode 23, Poong-Shik membuat kecelakaan dan berhasil kabur dari mobil polisi. Di sisi lain, Moo-Young ditahan oleh Do-Hyun dan tangannya diborgol. Dalam perjalanan, Do-Hyun mendengar Opsir Bae mengalami kecelakaan, Moo-Young menggunakan kesempatan itu untuk kabur.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 22, Terungkap Alasan Poong-Shik Jadikan Istrinya Zombi!Seon-Ji menjenguk Seong-Rok dengan panik. Kemudian, dia menelepon Moo-Young.Moo-Young memperingatkan Seon-Ji agar berpura-pura tidak mengenalnya jika ada seseorang menanyakannya. Moo-Young menyesal karena tidak mati saat Hyeong-Cheol ingin menembak kepalanya, dia malah kehilangan ibunya dan orang-orang di sekitarnya tidak mengalami bahaya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 21, Moo-Young dan Seon-Ji Pecahkan Kasus Baru!

Seong-Rok dan Wei mengetahui bahwa Poong-Shik melarikan diri, kemudian ditemukan jasad tanpa kepala di gunung. Tae-Kyun yakin itu adalah ulah zombi.Kepolisian tidak mempercayai kesaksian Seong-Rok tentang zombi di RS hewan. Dia dan Wei kemudian berjaga-jaga karena takut zombi mendatanginya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 19, Moo-Young Kehilangan Kendali saat Lapar!Di kantor, Seon-Ji mengaku kepada Do-Hyun kalau dia sudah tahu tentang identitas Moo-Young. Seon-Ji mencoba mengaku tentang zombi juga, Do-Hyun menjadi kesal. Seon-Ji diberi sinyal oleh Seong-Rok untuk memberitahunya bahwa Moo-Young ada di kantornya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 16, Moo-Young Mulai Mengingat Masa Lalunya!

Moo-Young yakin kalau Poong-Shik mengubah dirinya sendiri menjadi zombi menggunakan cairan tubuhnya, Seon-Ji ternyata memiliki infus tersebut. Dia meminta bantuan kakaknya untuk menggali informasi dan mengungkap bahwa Poong-Shik mengawetkan hewan. Bo-Ra datang dan berasumsi bahwa Poong-Shik mungkin akan mengawetkan mendiang istrinya juga.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 16, Moo-Young Mulai Mengingat Masa Lalunya!

Mereka menyelinap ke Badan Forensik Nasional. Mereka membawa keluar jasad istri Poong-Shik, namun Moo-Young berhadapan dengan Poong-Shik.

Moo-Young pingsan dan saat tersadar, Poong-Shik sudah menculik Seon-Ji. Do-Hyun melihat jasad istri Poong-Shik, mereka membuat pingsan Do-Hyun dan memasukkannya juga ke mobil untuk segera menyelamatkan Seon-Ji.

Sementara itu, Tae-Kyun melaporkan ke polisi bahwa dia yakin zombi berkeliaran.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest