Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 42, Seo Jin Tulis Surat Sebelum Akhiri Hidupnya!

Yulia Susanti - Senin, 04 Oktober 2021 | 23:00
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Pada The Penthouse 3 episode 42, Seo Jin masih menyaksikan Eun Byeol latihan sebelum berangkat ke lembaga pemasyarakatan wanita. Dari jauh, Seo Jin juga mendengar percakapan Eun Byeol dengan rekannya yang memuji dirinya. Seo Jin pun semakin merasa bersalah padanya. Seo Jin memutuskan mengakhiri hidupnya dan menulis surat permintaan maaf untuk Eun Byeol.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 41, Seok Hoon dan Ro Na Jalin Hubungan Kembali!Dia juga berpesan agar Eun Byeol berbahagia dan jangan hidup seperti dirinya.Setelah konser Ro Na, Su Ryeon menjemput Logan dan mengajaknya pergi bersama. Kemudian kilas balik mengenai kejadian 3 lalu. Su Ryeon mengutarakan kerisauannya kepada Logan setelah semua nyawa orang terdekatnya berguguran selama dia membalas dendam. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Pentouse 3 Eps 40, Seo Jin Menderita Penyakit Apa?

Logan berusaha meyakinkannya dan Su Ryeon kembali lanjutkan balas dendam terakhirnya ke Seo Jin. Logan juga memberikan alat GPS untuk memudahkan Su Ryeon nanti.Saat di lokasi kejadian tebing Gimpo, Logan sangat marah kepada sekretarisnya karena tidak bisa menemukan sinyal GPS Su Ryeon.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 37, Benarkah Joo Dan Tae Mati?Ketika dia menyaksikan berita dan memeriksa kamar Su Ryeon, dia akhirnya tahu Su Ryeon sengaja meninggalkan alat GPS yang dia berikan. Tak lama, dia mendapat kabar bahwa jasad Su Ryeon telah ditemukan. Logan tak kuasa menahan tangis saat melihat jasad Su Ryeon berada di depan matanya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 32, Nasib Buruk Menimpa Seo Jin!

Mengenang kembali peristiwa terakhir antara Seo Jin dan Su Ryeon, ternyata Su Ryeon memang sengaja menjebak Seo Jin seolah-olah dia memang di dorong olehnya. Su Ryeon kemudian menjatuhkan diri saat polisi datang. Ketika dia tenggelam, Su Ryeon mengutarakan penyesalannya kepada orang-orang terdekat yang sudah tiada serta Logan yang dia tinggalkan karena berkat kehadirannya, Su Ryeon bisa merasakan bahagia.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 33, Rentenir Geledah Rumah Seo Jin, Ada Apa?Selain itu, pada konser resital Ro Na sebelumnya ternyata itu hanyalah bentuk khalayan Ro Na mengenai hadirnya Logan. Terungkap bahwa Logan meninggal karena kanker sumsum tulangnya kambuh. Meski begitu, Logan tetap mempersiapkan konser Ro Na hingga akhir. Sekarang, Su Ryeon dan Logan telah hidup bersama di dunia lain dengan ikatan tali merah yang mengikat keduanya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest