Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 38, Perpisahan Yoon Chul dan Ro Na!

Yulia Susanti - Selasa, 28 September 2021 | 21:30
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Dalam The Penthouse 3 episode 38, Yoon Chul siuman dari masa kritisnya. Namun, dia kehilangan penglihatannya. Setelah mendengar Seo Jin menderita demensia, dia sangat yakin bahwa itu hanya pura-pura demi menghindari persidangan.Dia juga mengkhawatirkan Ro Na serta Eun Byeol yang masih tinggal bersamanya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 37, Benarkah Joo Dan Tae Mati?Demi mendapat uang, Eun Byeol menerima tawaran gurunya menjadi penyanyi trot. Yoon Chul kemudian mengajak putrinya bertemu dan dia sangat senang karena ayahnya telah siuman. Namun, Eun Byeol menjadi emosional saat ayahnya berpikir Seo Jin hanya berpura-pura demensia. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 36, Rencana Jahat Joo Dan Tae!

Dia marah dan meminta ayahnya untuk tidak pernah menemuinya lagi.Kecurigaan Yoon Chul terhadap penyakit Seo Jin membuahkan hasil. Dia akhirnya tahu bahwa pemindaian MRI Seo Jin ternyata palsu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 35, Dimana Tempat Persembunyian Joo Dan Tae?Selain itu, Su Ryeon dan Logan berhasil menemukan bukti bahwa Seo Jin tidak sakit karena dia tidak meminum semua obatnya.Usai tahu Ro Na akan pergi ke Amerika, Yoon Chul meminta bantuan Logan untuk mengantarnya bertemu Ro Na. Yoon Chul tidak ingin Ro Na tahu tentang kondisinya saat ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 29, Yoo Dong Pil Akhirnya Akui Kejahatannya!Pertemuan itu pun penuh tangis air mata karena Ro Na mengutarakan ketakutannya jika Yoon Chul akan mati karena dia sekaligus berkata bahwa dia membencinya. Pertemuan tersebut juga menjadi perpisahan bagi keduanya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest