Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 32, Nasib Buruk Menimpa Seo Jin!

Yulia Susanti - Selasa, 21 September 2021 | 14:30
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Dalam The Penthouse 3 episode 32, karena panik, Seo Jin tergesa-gesa menuju pelantikannya sebagai Pimpinan Grup Cheong Ah. Baru saja ingin pergi, Seo Jin mendapat kabar dari Alex bahwa dia ingin membatalkan kontraknya. Nasib buruknya semakin di ujung tanduk karena Ma Ri datang untuk menculiknya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 31, Joo Dan Tae Melarikan Diri!Ketika Seo Jin terbangun, dia terbaring dengan kondisi tubuhnya diikat di tempat dia menyiksa Logan. Matanya terbelalak melihat Su Ryeon ada di sampingnya. Meski Seo Jin berusaha menyangkal, Su Ryeon menampilkan video kejahatannya terhadap Oh Yoon Hee di depannya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 30, Dan Tae Jadi Buronan Kasus Pembunuhan!

Segera setelah itu, Su Ryeon menyuntikkan sesuatu ke tubuh Seo Jin. Seo Jin terus memberontak hingga tubuhnya terjatuh dan kakinya terluka mengenai cairan berbahaya.Joo Dan Tae yang terkurung di balik jeruji besi berusaha untuk kabur mengingat semua kerja kerasnya yang sudah mencapai di titik seperti sekarang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 28, Seo Jin dan Joo Dan Tae Saling Serang!Kilas balik mengenai masa lalu Joo Dan Tae yang memilukan, terungkap bahwa selama tinggal di Jepang, Joo Dan Tae telah di eksploitasi sejak kecil karena tidak mendapat uang dari jerih payahnya. Kemudian, Joo Dan Tae mengamuk di rumah sakit dan memukul para perawat agar bisa kabur, tapi usahanya sia-sia.Eun Byeol mengakui kepada Ha Yoon Chul bahwa dia tidak meminum pil penghapus ingatan. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 22, Seok Kyung Disembunyikan!

Ha Yoon Chul semakin terkejut saat tahu bahwa Eun Byeol ternyata sudah mengetahui bahwa ayahnya adalah ayah kandung Ro Na. Eun Byeol meminta ayahnya untuk tinggal bersama Ro Na. Karena mulai sekarang dia akan melindungi ibunya yang membutuhkannya.Dalam kondisi penampilan yang berantakan, Seo Jin bergegas menuju tempat pelantikan untuk mencari Eun Byeol.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 23, Seok Kyung Buat Keributan Demi Melarikan DiriDia shock saat bertemu Logan, orang yang dia kira sudah meninggal. Seo Jin semakin terpojok dengan kehadiran Su Ryeon dan Ha Yoon Chul. Mental Seo Jin semakin hancur karena sekarang dia sudah dipecat dan para rentenir datang untuk menagih hutang Joo Dan Tae.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest