Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 41, Seok Hoon dan Ro Na Jalin Hubungan Kembali!

Yulia Susanti - Minggu, 03 Oktober 2021 | 22:02
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Dalam The Penthouse 3 episode 41, 3 tahun telah berlalu dan sekarang.Eun Byeol bersama kelompok paduan suara gereja sedang mempersiapkan penampilannya menyanyi di lembaga pemasyarakatan wanita. Tanpa Eun Byeol ketahui, Seo Jin yang sedang mendapat cuti tiga hari datang dan melihatnya dari jauh.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Pentouse 3 Eps 40, Seo Jin Menderita Penyakit Apa?Seo Jin tidak sanggup memberi tahu Eun Byeol tentang penyakitnya dan memutuskan untuk menemuinya dari jauh.Di sisi lain, Ro Na kembali ke Korea dan bertemu dengan Seok Hoon untuk makan malam bersama. Seok Hoon mengutarakan kerinduannya dan mereka menjalin hubungan kembali. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 39, Kejahatan Seo Jin Semakin Merajalela!

Esoknya, Ro Na melakukan resital sebagai penyanyi sopran dan Seok Hoon menjadi pengiringnya.Sebelum konser dimulai, Ro Na menemui Logan dan memberinya bunga. Dia juga mengumumkan rasa terima kasihnya atas bantuan Logan sehingga dia bisa mewujudkan resital pertamanya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 35, Dimana Tempat Persembunyian Joo Dan Tae?Konser yang digelar Ro Na pun berlangsung penuh emosional karena dia juga mengingat semua kenangannya bersama Oh Yoon Hee. Di akhir, tampak kehadiran Su Ryeon yang juga menyaksikan konser di kursi belakang.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest